Tim Badak Polres Pandeglang Banten Diresmikan

oleh -544 views

MITRAPOL, Banten – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, laksanakan peresmian Launching Tim Badak Polres Pandeglang di Halaman Polres Pandeglang guna untuk (Berantas Anarkis dan Antisifasi Kriminalitas), Sabtu (27/10) pukul 08.30 WIB.

Dalam rangka acara tersebut dihadiri kurang lebih 40 Orang diantaranya Tokoh Agama Propinsi Banten Abuya KH Muhtadi Dimyati, Kapolres Pandeglang Indra Lutrianto Amstono, Wakapolres Kompol Heri Wahyu Mandung, Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Kabag Sumda Polres Pandeglang Kompol Amsori, dan yang lainya.

Loading...

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan, selamat datang dan terimakasih kepada Abuya Muhtadi yang telah hadir dan memberikan dukungan atas launcing Team Badak Polres Pandeglang.

Kapolres mengatakan Team Badak ini dibentuk atas tuntutan dan kebutuhan Dinas serta Masukan dari Masyarakat termasuk Abuya Muhtadi guna menanggulangi anarkisme, penyakit masyarakat, kenakalan remaja, peredaran miras, Narkoba dan Kriminalitas Lainnya.

Team BADAK merupakan program unggulan Polres Pandeglang yang diharapkan dapat bekerjasama secara sinergi dengan instansi terkait, Ormas maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang secara bersama sama menjaga Kamtibmas yang Kondusif dan sejuk di Kabupaten Pandeglang,”ujar Kapolres.

selamat bertugas kepada Personil Team Badak pimpinan Kasat Reskrim Polres Pandeglang,” jelasnya

Tokoh Ulama Pandeglang, Abuya KH Abuya Muhtadi Dimyati mengatakan terimakasih yang sebesar – besarnya terhadap Kapolres Pandeglang dan Jajarannya atas dibentuknya Team Badak Polres Pandeglang.

“Kami dan atas nama Masyarakat Kabupaten Pandeglang akan selalu mendo’a kan dan mendukung pelaksanaan tugas Team Badak¬† yang diharapkan dapat Optimal memberantas Anarkis, Premanisme, Penyakit Masyarakat dan Antisifasi Kriminalitas sehingga Wilayah Kabupaten Pandeglang Aman dan Tentram,”pungkaanya, Abuya KH Muhtadi.

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *