HUT Mitrapol ke-2 Berikan Penghargaan kepada Instansi Polri dan Jurnalis

oleh -283 views

MITRAPOL, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tabloid dan Online Mitrapol ke-2, Mitrapol mengadakan berbagai kegiatan diantaranya pelatihan Laskar Gerakan Nasional (GERNAS) Anti Narkoba pada Senin (29/10) di Aula Pertemuan Bukit Randu Bandara, Tangerang dan Puncak Acara pada Rabu (31/10) di Gedung Bhayangkari Mabes Polri, sekaligus mempersembahkan Mitrapol Award.

Mitrapol Award adalah sebuah ajang Apresiasi, Anugerah dan Penghargaan bagi para aktivis, insan pers sampai instansi Polri yang aktif dalam melaksakan program sosial dan berkarya, serta terbukti memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui laporan Jurnalis (Wartawan Mitrapol). Juri yang ditunjuk panitia dan panelis profesional yang terlibat dalam Ajang Penganugerahan Mitrapol Award.

Loading...

Menurut Dadang Rahmat, Pemimpin Redaksi Mitrapol, meskipun Mitrapol baru seumur jagung, namun pihaknya sudah banyak berbenah demi memberikan informasi yang terbaik dengan bermitra bersama Istana Kepresidenan, TNI-Polri, BNN dan Lembaga-lembaga lainnya baik Lembaga Pemerintah maupun Non Pemerintah.

“Tak sedikit jurnalis kami yang selalu konsisten mengawal pemberitaan dengan Slogan Objektif dan Selektif demi penyampaian Informasi. Kami juga sudah menjadi bagian dari Dewan Pers, bergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta turut dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bentukan PWI, kesemuanya itu adalah upaya kami dalam bersaing dan meningkatkan mutu layanan Tabloid Mitrapol,“ tegas Dadang.

Dadang menambahkan, bahwa Mitrapol juga terbuka apabila ada saran atau masukan untuk Tabloid Mitrapol jika ada yang diantara Jurnalis yang melanggar etika atau kurang menjunjung kode etik UU Pers, agar membuat Redaksi dan jajarannya terus memperbaiki dalam meningkatkan mutu dan kualitas Mitrapol.

Mitrapol launching perdana 5 September 2016 dilaksanakan di Gedung Bhayangkari Mabes Polri, Mitrapol yang ada dibawah Pimpinan Umum Mantan Kapolri Jend. Purn. Drs. Roesmanhadi, SH, MH akan selalu menyajikan yang terbaik sesuai norma-norma UU Pers dan mengedepankan moto Jurnalist is Not a Crime.

Dalam rangka HUT Tabloid dan Media Online Mitrapol yang ke-2 dilaksanakan pemberian reward kepada instansi Polri yang aktif dalam melaksakan program sosial. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mendapatkan penghargaan sebagai kategori Kapolresta yang Peduli program sosial.

Pimpinan umum Mitrapol Jend Purn Roesmanhadi SH MH kepada awak media menyebutkan bahwa Kapolresta Pekanbaru beserta tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum’at Barokah merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru setiap minggunya berhak mendapatkan penghargaan ini.

“Kegiatan sosial Polresta Pekanbaru ini, sudah 6 bulan belakangan ini menilainya. Jadi reward ini berhak mereka terima,” ujar mantan Kapolri tersebut

Kapolresta Pekanbaru yang diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menerima lansung penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada tabloid dan media Online Mitrapol yang telah memberikan rewad kepada Kapolresta Pekanbaru berkat kegiatan polisi peduli.

“Alhamdulillah, Kapolresta bersama tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru menerima reward dari group Mitrapol, ini semua berkat kerjasama tim yang bekerja dengan ikhlas dalam membantu masyarakat setiap minggunya. Terimakasih tim JB, penghargaan ini juga buat tim. We Are Family Jum’at Barokah,” tutup Wakapolresta, AKBP Edy Sumardi, SIK.

red

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *