Deklarasi Nasional 2019 Pilpres Damai

by -40 views

MITRAPOL, Jakarta – Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda, BEM dan Ormas Islam Bersatu serta para masyarakat pemerhati Pilpres damai menggelar deklarasi Pilpres Damai. Kamis,(1/11/2018) di Gedung Joeang 45 Jl. Menteng Raya No 31 Jakarta Pusat.

Menjelang pemilihan Presiden 2019 mulai bermunculan berbagai macam isu politik yang menjurus keperpecahan umat dan sesama anak bangsa, untuk mengurai berbagai konflik yang ada melalui peringatan Sumpah Pemuda.

Acara dihadiri oleh para tokoh Salaudin Wahid, Gus Nuril, Pergerakan Nasional, BEM Se-Jabodetabek, Organisasi Kepemudaan, ormas mahasiswa, relawan dan pemerhati Pilpres damai.

Dikatakan Salahudin Wahid, membangun keutuhan NKRI dan pilpres berjalan dengan damai itu haruslah seperti ini dengan diadakannya deklrarasi  berjalan dari dua kubu ini sangat bangga dimana diharapkan akan mengurai suhu yang mulai memanas juga agar pilpres kedepan akan berjalan dengan baik dan damai sesuai harapan rakyat Indonesia.

Diharapkan juga dengan  deklarasi ini dapat memberikan dengan memberikan apresiasi dengan diadakannya deklarasi ini dimana untuk meredam dua kubu contoh supaya tidak ada lagi frofokasi yang akan memecah belah bangsa Indonesia dan saling  bergandeng tangan.,”Siapa pun yang jadi Presiden nanti harus benar benar menegakkan pancasila dan UUD’45 yang berdemokrasi Pancasila dengan kemanusiaan dan kerakyatan dalam perwakilan yang adil serta  persatuan Indonesia dengan berperi kemanusiaan siapapun yang terpilih Jokowi atau Prabowo  sama saja, ujar Gus Nuril.

 

Desi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *