HUT Ke – 2 Media Cetak dan Media Online Mitrapol

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 Media Cetak dan Online Mitrapol mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya pelatihan Laskar Gerakan Nasional ( GERNAS) Perang Melawan Narkoba, Senin (29/10) di Aula Pertemua Bukit Randu, Tangerang, sementara puncak acara HUT Mitrapol digelar Rabu (31/10) digedung Bhayangkari, Mabes Polri dengan mempersembahkan Mitrapol Award.

Mitrapol Award adalah sebuah ajang apresiasi berupa pemberian penghargaan bagi para Anggota Polri, Tokoh Masyarakat dan aktivis yang aktif dalam melaksakan program sosial dan berkarya serta terbukti memberikan kontribusi kepada masyarakat, penilaian diberikan berdasarkan laporan Jurnalis (Wartawan Mitrapol), Juri yang ditunjuk panitia dan panelis profesional yang terlibat dalam ajang penganugerahan Mitrapol Award.

Acara puncak HUT Mitrapol kali ini dihadiri oleh Jend (Purn) Drs. Roesmanhadi, SH, MH selaku Pimpinan Umum Mitrapol, Mayjen Pol (Purn) Drs. Putera Astaman, Kapolri yang diwakili Wairwasum Polri Irjen Pol Agung Sabar Santoso, SH, MH, Irjen Pol Dr. Ike Edwin, MH, MM selaku Staf Ahli Kapolri, Karo Dalpres Brigjen Pol Sudarsono, Karo Penmas Div Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM, Kabareskrim Polri yang diwakili Karo Renmin Bareskrim Polri Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, MM, Staf Ahli BNN, Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi, dan PWI Pusat.

Menurut Dadang Rachmat selaku Pimpinan Redaksi Mitrapol, meskipun Mitrapol baru seumur jagung namun kami sudah banyak berbenah demi memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Dengan slogan “Selektif dan Obyektif” kami selalu konsisten membuat pemberitaan yang anti Hoax, sebagai sebuah media kami akan selalu mengikuti ketentuan dari Dewan Pers, para wartawan kami bergabung dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta turut serta dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bentukan PWI, kesemuanya itu adalah upaya kami dalam meningkatkan profesionalisme kami, tegas Dadang.

Mitrapol launching perdana tanggal 5 September 2016 di Gedung Bhayangkari Mabes Polri, Mitrapol dibawah Pimpinan Umum mantan Kapolri Jend. Pol (Purn) Drs. Roesmanhadi, SH, MH akan selalu menyajikan yang terbaik sesuai norma-norma UU Pers dan mengedepankan moto “Jurnalist is Not a Crime”.

 

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *