LPKNI Dapat Penghargaan Di HUT Mitrapol Ke 2 di Mabes Polri

oleh

MITRAPOL, Jakarta – LPKNI (Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia) adalah salah satu lembaga kontrol sosial yang bergerak dibidang perlindungan konsumen yang terpilih oleh Mitrapol sebagai salah satu aktifis sosial yang dikagumi masyarakat.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Media Cetak dan Online Mitrapol Mitrapol Ke-2 mengadakan berbagai kegiatan diantaranya pelatihan Laskar Gerakan Nasional (GERNAS) Perang Melawan Narkoba pada Senin (29/10) di Aula Pertemuan Bukit Randu Bandara, Tangerang dan Puncak acara pada Rabu (31/10) di Gedung Bhayangkari Mabes Polri, sekaligus mempersembahkan Mitrapol Award yang diberikan kepada anggota Pori, Aktivis dan Jurnalis yang berprestasi.

Kurnia Hidayat Ketua Umum LPKNI (Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia) mengatakan “saya sangat kaget dan tidak menyangka mendapatkan penghargaan dari mitrapol, ini merupakan suatu penghargaan yang tidak akan saya lupakan, dan ini akan menjadi penyemangat buat LPKNI kedepan untuk lebih baik dalam membela hak-hak konsumen.

Dadang Rahmat Pimpinan Redaksi Mitrapol mengtakan “Mitrapol Award adalah sebuah ajang Apresiasi, Anugerah dan Penghargaan bagi para aktivis, insan pers sampai instansi Polri yang aktif dalam melaksakan program sosial dan berkarya, serta terbukti memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui laporan Jurnalis (Wartawan Mitrapol). Juri yang ditunjuk panitia dan panelis profesional yang terlibat dalam Ajang Penganugerahan Mitrapol Award.

Ditambahkannya “meskipun Mitrapol baru seumur jagung, namun pihaknya sudah banyak berbenah demi memberikan informasi yang terbaik dengan bermitra bersama Istana Kepresidenan, TNI-Polri, BNN dan Lembaga-lembaga lainnya baik Lembaga Pemerintah maupun Non Pemerintah.

Masih ungkap Dadang “Jurnalis kami yang selalu konsisten mengawal pemberitaan dengan slogan Objektif dan Selektif demi penyampaian Informasi. Kami juga sudah menjadi bagian dari Dewan Pers, bergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta turut dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bentukan PWI, kesemuanya itu adalah upaya kami dalam bersaing dan meningkatkan mutu layanan Tabloid Mitrapol,“ tegas Dadang.

Mitrapol launching perdana 5 September 2016 dilaksanakan di Gedung Bhayangkari Mabes Polri, Mitrapol yang ada dibawah Pimpinan Umum Mantan Kapolri Jend (Purn) Drs. Roesmanhadi, SH.,MH akan selalu menyajikan yang terbaik sesuai UU No 40 tahun 1999 Tentang Pers serta Kode Etik Jurnalistik, juga mengedepankan moto ”Jurnalism is Not a Crime”.

 

 

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *