Sosok Polwan cantik Viral Diacara HUT Mitrapol Ke – 2

by -429 views

MITRAPOL, Jakarta – Dalam rangka HUT Media Cetak dan Media Online Mitrapol yang ke 2 dilaksanakan pemberian reward kepada instansi Polri yang aktif dalam melaksakan program sosial. Kompol Netty Rosdiana Siagian SH,MM hadir di gedung Bhayangkari Mabes Polri, Rabu (31/10) pukul 10.30 WIB.

Kompol Netty sosok Polwan yang akrab dengan para wartawan dan masyarakat ini selalu aktif dalam kegiatan sosial, Netty pernah menjabat sebagai Kasubnit Wal Ditlantas PMJ 2003 s/d 2007, Komandan Brigade Motor Besar Harley Davidsod Polwan Polda Metro Jaya dan Kanit STNK Ditlantas PMJ.

Kemudian mengambil jabatan Pamen di Pam Obvit sebagai Kanit Dit Pamobvit sampai menjadi Kapolsek Sunda Kelapa. Jebolan Brimob Gegana Kelapa dua Mabes Polri, dalam satu angkatan hanya satu sosok polwan yang lulus dalam mengikuti Sekolah Polri.

Dimana brimob Gegana adalah pasukan Elite Polri dengan kemampuan berbeda layaknya polisi Lainnya yaitu Jihandak, Wanteror, Sar, dan sebagainya.

Kompol Netty sempat menjadi bahan perbincangan disemua kalangan Instansi Polri, karena pemberitaannya yang Viral, bahkan masyarakat sibuk membicarakan sosok wanita hebat mantan Kapolsek Sunda Kelapa yang baik serta mau bergaul dengan siapun.

“Shokim saat diwawancarai di tempat acara HUT Mitrapol di gedung Bhayangkari Mabes Polri Mengatakan, patut kita apresiasi keakraban sosok Polwan yang berparas cantik ini, Netty merupakan sosok Polwan yang dibanggakan masyarakat khususnya warga Muara Angke.

Saat masih menjabat sebagai Kapolsek Sunda Kelapa, Kompol Netty Rosdiana Siagian sangat dekat dengan masyarakat, dan bekerja sangat profesional tidak pandang bulu, golongan atau suku, dimata Netty semuanya sama anak beliau, karena beliau hadir di wilayah dan berdiri untuk bekerja sebagai seorang ibu yang mengasuh anaknya, disitulah mungkin masyarakat setelah Kompol Netty lepas mereka merasakan kehilangan, bagaikan anak ayam kehilangan induknya, makanya mereka ingin mempertahankan tapi apadaya tangan tak sampai.” ujar Shokim

Kedatangan Kompol Netty di acara ulang tahun Mitrapol sekitar pukul 10.30 WIB, membuat para tamu udangan dan wartawan Mitrapol yang hadir tercengang, karena kedatangan sosok Polwan cantik yang sangat viral di Media Online Mitrapol, dengan pembaca berita terbanyak mencapai hampir 60.000 pembaca

Netty mengucapkan terimakasih atas udangan yang sudah diberikan kapadanya untuk menghadiri acara ulang tahun Mitrapol yang ke dua, saya bisa bertemu para pimpinan Polri dan pejabat lainya,

Dalam acara HUT Mitrapol Netty diberi kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada para jurnalis Mitrapol yang berprestasi.

“ini merupakan satu kehormatan bagi saya dapat memberikan penghargaan kepada para jurnalis, Mitrapol memang luar biasa semoga Mitrapol semakin jaya dan pemberitaanya selalu terdepan dan dipercaya oleh masyarakat indonesia, Selamat Ulang Tahun Mitrapol yang ke dua semoga bertambah jaya,” pungkas Netty.

Acara Hut Mitrapol Yang Ke dua ini dihadiri Pimpinan Umum Mitrapol Jendral Pol (Purn) Drs. Rusmanhadi SH.,MH, Penasehat Mitrapol Mayjend Pol (Purn) Drs. Putra Astaman, Irwashum Mabes Polri, Humas Polda Metro Jaya, Kapolda Sumbar yang diwakili oleh Wakapolda Sumbar, Kapolres Pekan Baru Riau, Kapolres Jakarta Selatan, kapuspen Mendagri, dan pejabat lainya serta para tamu udangan.

Dalam acara tersebut Jendral Pol (Purn) Drs. Roesmanhadi menyampaikan, Wartawan harus berkompeten supaya tidak dianggap sebagai wartawan bodrek, dan harus berprestasi serta siap tempur serta harus berjuang terus pantang menyerah.

“Saya titipkan Mitrapol ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan ke Dewan Pers, agar di didik menjadi wartawan yang Profesional, berprestasi dan bisa bersaing dengan media lain dalam bidang pemberitaan, dan saya titipkan juga Mitrapol kepada Humas Mabes Polri agar bisa membina dan menjadikan mitrapol sebagai mitra kepolisian,” jelas Roesmanhadi.

 

 

Muklis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *