Kapolres Lampung Barat dan Anggotanya Peduli Kebersihan Lingkungan

MITRAPOL, Lambar – Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, bersama para kabag, kasat, kasi dan seluruh perwira dan anggota serta PNS Polri melaksanakan Kurve bersama di seputaran Mako Polres Lampung Barat, Sabtu (03/11) sekira pukul 08.00 Wib.

Kurve di bagi menjadi 3 kelompok, pertama di Masjid dipimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, bersama Kabag Ops Kompol Mujiono bersama anggota, kelompok kedua di belaka ruang waka Polres Lampung Barat dipimpin waka Polres Kompol Reza, dan kelompok ke 3 dipimpin Kabag Sumda Kompol Martaudin bersama kabag ren dan para kasat berikut anggota.

Sebelum pelaksanaan kuve di masjid Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi membagi tempat kurve, ada yang membersikan di sekeliling luar Masjid, dan ada juga yang membersihkan di dalam Masjid berikut tempat wudhu serta kamar mandi. Kapolres berharab anggota dapat melaksanakan kurve dengan tulus dan ikhlas.

“Dengan melakukan kegiatan gotong-royong untuk membersihkan Masjid dan seputaran Mako, kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk beramal ibadah dan merupakan bentuk kepedulian anggota Polisi yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian dan keasrian tempat ibadah yang ada di Mako ini,” jelas Kapolres.

Selain untuk menanamkan sikap peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, kegiatan ini juga sebagai sarana silahturahmi untuk berbaur dengan anggota satu dengan anggota lain. “Dengan semangat gotong-royong sehingga kita bisa selalu menjaga kebersihan dan selalu bersama,” ucap AKBP Doni Wahyudi,

 

 

Wawan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.