Kapolsek Batu Ceper Silaturahmi Ke Pesantren Rahmatul Ummah

MITRAPOL, Tangerang – Kedekatan kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, bersama tokoh agama di wilayah batu ceper dibuktikan dengan melakukan kunjungan dan sambang dialogis sekaligus bersilaturahmi ke pondok pesantren Rahmatul Ummah yang dipimpin oleh KH. Yaman Asmaran. Jumat (2/11) pukul 14.16 Wib.

Kunjungan tersebut untuk mempererat hubungan baik kepada para ulama dan ustadz di wilayah Batu Ceper, pondok pesantren yang berdomisili di JL.Simpatik RT. 04/03 Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang menerima sumbangan berupa sembako beras dari Kapolsek.

Pertemuan bertujuan mengajak para tokoh agama untuk menjaga situasi kamtibmas dan menjaga situasi Pemilu 2019 yang nyaman, aman dan kondusif dan dihararapkan bisa menjadi cooling system pendingin suasana di saat pesta demokrasi pemilu 2019 berlangsung.

Kapolsek didampingi oleh Wakapolsek Batu Ceper Akp Gunawan, S. AP, Kanit Binmas Akp Hendi. S dan Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Aiptu K. Handoko. Situasi di dalam pertemuan bernuansakan kekeluargaan.

 

 

Dencik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.