Garda Perawat Kebangsaan Sepakat Dukung Jokowi – Ma’ruf

by -76 views

MITRAPOL, Jakarta – Dalam Peringatan 1 Tahun Garda Perawat Kebangsaan yang diketuai Andrew parengkuan mengelar deklarasi dukungan dalam rangka pemenangan Jokowi – Maruf Amin, Minggu (28/10/18) di Cia’jo Manadonese Grill di Jl. Rramat kwitang Senen Jakarta Pusat.

Garda Perawat Kebangsaan bergerak melalui Komunitas-Komunitas yang disebut KOGAR (Komunitas Garda Perawat Kebangsaan).

Dalam pers realesenya Andrew Parengkuan menerangkan, melalui KOGAR-KOGAR inilah mereka bekerja, saat ini Garda Perawat Kebangsaan telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Banten, Lampung, Bali, NTB dan NTT. Dalam waktu dekat akan segera dibuka di daerah daerah lain.

Penyebaran Garda Perawat Kebangsaan diberbagai wilayah ini sangat agresif, karena didukung oleh Kader-Kader disebut dengan Garda Aktif dan Garda Bergerak.

Kader-Kader tersebut telah melalui pelatihan-pelatihan internal yang kita sebut ARROW Training, Movement Training sampai pada Leadership Teaining, yang telah kita lakukan di berbagai daerah.

Melalui pelatihan-pelatihan ini, kita membentuk kader-kader yang mandiri, memiliki jiwa entreprenurship yang berwawasan kebangsaan

Karena dalam pelatihan-pelatihan tersebut selain mengajarkan tentang Wawasan Kebangsaan kita juga mengajar mengenai Character Building, sehingga kita akan menghasilkan pemimpin-pemimpin ditengah-tengah bangsa ini yang memiliki Integritas yang benar, memiliki akhak yang benar bukan pemimpin yang sontoloyo.

Kita nemiliki visi bahwa hidup hari esok akan lebih baik dari hari ini. Dengan demikian kita telah turut ambil bagian dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan umum.

Dalam 5 tahun mendatang kita mencanangkan akan ada 100 orang Garda yang akan maju dalam Pileg melalui berbagai Partai yang berwawasan kebangsaan.

Kader-kader yang siap untuk menjadi Politisi yang berintegritas, berpolitik dengan cara yang benar dan tidak menjadi politisi yang sontoloyo.

Dalam dunia kerja pun kita mengajarkan kepada para kader untuk menjadi pengusaha atau menjadi pemimpin dunia kerja yang profesional dan berintegritas.

Sebagai Garda Perawat Kebangsaan, kita ingin mengatakan bahwa masih ada harapan dan akan selalu ada harapan bagi Indonesia, bahwa Indonesia akan menjadi besar dan kehidupan rakyatnya akan lebih baik dari saat ini

Dalam pada itu, kami melihat kepemimpinan Joko Widodo sebagai Presiden ke 7 Republik Indonesia, telah menunjukkan kesungguhan tersebut dan telah membuktikan melalui kerja-kerjanya telah memenuhi harapan kita untuk suatu Indonesia yang lebih baik dari sebelumnya.

Untuk itulah Garda Perawat Kebangsaan memutuskan untuk mendukung Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin untuk memimpin Republik Indonesai sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Kita akan menggerakkan seluruh Kader Garda Perawat Kebangsaan di seluruh Indonesia untuk sekuat tenaga bekerja memenangkan Jokowi Ma’ruf.

Kita percaya bahwa Indonesia yang penuh dengan harapan dan Indonesia yang maju akan diwujudkan oleh Jokowi-Ma’ruf

 

Arif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *