Terkait Berita Hoax Kalijodo, Jamal Gelar Preskom

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Jamaluddin atau biasa dipanggil Daeng Jamal menggelar Konferensi pers terkait berita miring yang dimuat oknum media online dengan judul “RPTRA Kalijodo Jadi Tempat Dugem”. Sabtu (3/11/18) didalam ruangan rapat RTH Kalijodo Penjaringan Jakarta Utara,

“Dengan pemberitaan oknum wartawan tersebut saya merasa dirugikan, mereka tidak melihat kondisi lokasi secara langsung, seharusnya mereka melihat langsung, jangan main memberitakan yang bukan bukan-bukan.” Ujar Daeng Jamal.

Adanya anggapan para pengunjung dijadikan lahan bisnisnya Daeng Jamal mengatakan, kami tidak memungut biaya dari para pengunjung, bahkan kami menyediakan pasukan Bintang Timur untuk menjaga RTH Kalijodo, mereka 100% tidak dibayar oleh Pemda.

Saat ditanyakan soal para pengunjung membawa dua barang haram (Narkoba dan miras) Daeng Jamal menjawab, “Yang berkunjung kesini itu ribuan bukan puluhan lagi, jadi kami tidak bisa mengawasi satu persatu pengunjung yang datang, jika ditemukan adanya barang tersebut, kami akan langsung bertindak”.

Daeng Jamal berharap agar wartawan yang telah membuat berita negatif terkait RTH Kalijodo bisa datang menemuinya dan mengklarifikasi pemberitaannya.

Ikhsan Rauf Sekretaris Jenderal Garuda yang turut hadir menambahkan dan menanggapi hal tersebut mengatakan, saya terbuka dan siap untuk berdialog untuk pemberitaan-pemberitaan terkait RTH Kalijodo.

 

Semi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *