Gowes Brimob Nusantara Part II

MITRAPOL, Lampung – Semangat goweser sepeda Lampung tidak pernah surut, terbukti dengan diselenggarakan “Gowes Brimob Nusantara Part II” oleh Satuan Brimob Polda Lampung di Lapangan Mako Brimob Rawa Laut Pahoman Bandar Lampung,Minggu 04/11/2018.

Turut hadir Kapolda Lampung Brigjen Pol Purwadi Ariyanto,Wakapolda, pejabat teras Polda Lampung, Kasat Brimob seluruh Kapolres serta anggota Brimob, Polres yang tersebar di Lampung, Undangan yang hadir dari satuan anggota TNI, Club sepeda Goweser Lampung sekitar 150 Club mulai dari anak anak hingga lanjut usia yang tergabung sepeda onthel.

Berbagai macam hadiah utama seperti 1 unit rumah type 36,sepeda motor,sepeda,serta masih banyak lagi yang disiapkan panitia.Rute perjalanan Gowes sepeda ini berjarak sekitar 25 km diawali dengan pemotongan pita balon udara sejak garis start oleh Kapolda Lampung.

Dalam sambutan Kapolda Lampung Brigjen Pol Purwadi Aryanto mengatakan, acara ini diselenggarakan serentak diseluruh indonesia tujuannya adalah mendekat Brimob kepada masyarakat Lampung agar lebih dicintai serta guna mendukung terciptanya situasi keamanan yang kondusif khususnya diprovinsi Lampung ” ungkapnya.

Tumpah ruah peserta kembali finish di Lapangan Mako Brimob untuk pengundian hadiah oleh Kapolda Lampung serta dihibur Group musik dan artis ibukota.

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.