Pilkades Di Desa Karang Sari Berjalan Aman

oleh

MITRAPOL, Lampung Tengah – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) dibeberapa Desa di Kecamatan. Padang Ratu, Lampung Tengah sukses dilaksanakan.

Salah satu desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa yaitu Desa Karang Sari, Kecamatan Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah, pemilihan diikuti oleh empat calon yang telah lolos ferifikasi dan di sahkan sebagai calon kepala desa mereka itu, Sutrisno, Harno, Sudarto dan Sugiran.

Dari ke Empat calon tersebut, sang petahanan, Sudarto kembali mengumpulkan suara terbanyak yaitu sebesar 459 suara, sedangkan diurutan kedua diduduki Harno dengan jumlah suara 302 suara, kemudian diurutan ke Tiga diduduki Sutrisno dengan jumlah suara 237 suara, dan diurutan terakhir di duduki Sugiran dengan jumlah suara 161 suara. Pesta demokrasi dilaksanakan Senin (05/11 /2018) berjalan kondusif.

Iswan salah satu warga dan kebetulan sebagai tim pengamanan saat diwawancarai mitrapol.com mengatakan, “Alhamdulilah acara berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti hingga perhitungan terakhir, mudah mudahan pemenang dalam pemilihan kepala desa kali ini bisa amanah dan bisa lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, dan untuk yang kalah semoga bisa legowo dan paham akan arti kompetisi sehat seperti ini”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sudarto sang petahana yang kembali unggul dalam meraih suara mengatakan, “jabatan hanya titipan, Insya Allah saya akan berbuat dan berusaha amanah, saya juga berharap untuk kawan-kawan yang tadi ikut dalam kompetisi ini bisa saling bantu dan bekerja sama demi Desa Karang Sari yang kita cintai ini, Pungkasnya.

 

Adi Mariman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *