PSHT Guyub Rukun, 3 Rayon Cabang Jakbar Gelar Tasyakuran

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Pertamina, Rayon PLN dan Rayon BCI Cabang Jakarta Barat adakan acara tasyakuran, Minggu (4/11/18) di Lapangan Rusun BCI Cengkareng Indah, Jakarta Barat.

Acara yang diselengarakan setiap tahun sekali ini merupakan wujud dari rasa gembira atas disahkan menjadi Pendekar /Warga Persaudaraan Setia Hati Terate tingkat 1 dan juga sebagai gambaran PSHT yang guyub dan rukun.

Syukuran yang dilaksanakan oleh 3 Rayon PSHT yang ada di Jakarta Barat ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan, khususnya di Cabang Jakarta Barat

Acara yang dihibur Reog Ponorogo Singo Lodro pimpinan Kang Mas Miran, dilanjutkan Campur Sari Sekar Terate pimpinan Kang Mas Rasminto Rayon Pertamina berlangsung meriah dan sangat menghibur masyarakat sekitar Rusun BCI Cengkareng Timur khususnya Warga RW 016.

Hadir dalam acara tersebut ketua cabang PSHT Jakarta Barat Kang Mas Gambiyanto, pengurus cabang Jakarta Barat beserta Dewan cabang PSHT Jakarta Barat, tampak hadir dalam kursi undangan Kang Mas Jakaria /Mas Jek dari Magetan Jawa Timur tokoh pengagas berdirinya Korlap PSHT.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat Kompol H. Khoiri beserta jajarannya, hadir juga intansi pemerintah tokoh masyarakat serta TNI.

Selain dihadiri warga PSHT acara ini dihadiri juga oleh warga sekitar Rusun BCI Cengkareng Timur, Jakarta Barat

Hiburan yang berlangsung ditengah gerimisnya hujan, tidak membuat antusias para hadirin terganggu, mereka asik menikmati meriahnya acara.

 

Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *