Target Menang Besar, Nasdem Gowa Adakan Rapat Konsolidasi, Ini Kata TYL

oleh

MITRAPOL, Gowa – Nasdem Kabupaten Gowa rapatkan barisan dengan melakukan rapat konsolidasi mengundang Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi, DPRD kabupaten dan seluruh DPC se-Kabupaten Gowa, melakukan rapat konsolidasi yang dihadiri langsung Hj. Tenri Olle Yasin Limpo perwakilan Caleg DPR RI Dapil I, H. Khairil Muin Dg. Ngola, Perwakilan Caleg DPRD Propinsi Dapil III yang digelar di warkop Phoenam, Jalan Mesjid Raya, Minggu (03/11/2018)

Menurut Ketua DPD Nasdem Gowa, H. Azhar Usman rapat konsolidasi ini bagian dari strategi pemenangan untuk menyatukan sinergi caleg dalam bingkai silahturahim dan menyatakan sikap untuk tidak mendukung caleg dari partai lain, mulai dari tingkat Kabupaten, Propinsi dan Pusat.

Ditempat yang sama Koordinator Daerah DPW Nasdem Sulsel, H. Tenri Olle, mengatakan rapat konsolidasi ini bagian dari kegiatan rutin Partai, kita mau mengetahui secara langsung dari Caleg terkait kegiatan sosialisasi mereka dan terkendala di tengah masyarakat serta aspirasi dari masyarakat selama mereka bergerak mensosialisasikan diri di tengah masyarakat.

Lanjut menambahkan, sebagai koordinator daerah senantiasa melakukan evaluasi dan monitoring terhadap pergerakan para caleg. Semua ini tidak lebih untuk mencapai target dan bisa menang besar di Pilcaleg dan Pilpres 2019,” jelas TYL dengan semangat.

 

 

mir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *