Helm Hilang di RS Umu Palembang Pengelolah Parkir Tidak Bertanggung Jawab

oleh

MITRAPOL, Sumsel – Adi Tarmizi (30) Warga Musi Banyuasin (Muba) yang hendak menghantarkan keluarganya yang sedang sakit ke Rumah Sakit M Hosein, tapi justru malah kehilangan helm. Akan tetapi saat meminta keadilan kepada pihak pengelolah. Justru pengelolah parkir tersebut tidak bertanggung jawab.

“Adi mengungkapkan, Saya hendak mengantar keluarga, saat saya mau pulang justru helm saya hilang. Ini bukannya satu pak hilangnya tapi dua duanya hilang sekaligus, Saat saya ke pengelolah parkir mereka bilang tidak ada pertanggung jawaban,”Jelasnya saat di mintai keterangan. “ kata Adi pada Senin(5/10)

Menurut Adi tarmizi, seharusnya pihak pengelolah parkir disana harus bertanggung jawab akan kehilangan dan kerusakan yang ada. Mengingat saat masuk ke areal parkir dirinya membayar Rp.2000 perjamnya.

Benar saja. Saat di konfirmasi ke humas Rumah sakit itu, ternyata pihak humaspun mengarahkan pihak ketiga yakni PT. Securindo Packatama Indonesia. Yang ada diwilayah rumah sakit itu sendiri.

Sementara Bambang selaku Asisten manager PT. Securindo Pactama Indonesia Wilayah Sumsel mengatakan, bahwa pihaknya tak bertanggung jawab atas kehilangan helm, motor dan kerusakan saat kendaraan yang sedang parkir di wilayah Rumah sakit itu.

“Disana sudah ada tempat penitipan helm. Jadi kalau ada kehilangan dan kerusakan kita ajukan keasuransi. Masalah ganti rugi atau tidak tergantung mereka. Yang jelas kalau dari kitanya tidak ada ganti rugi,”Jelasnya.

Disamping itu, Eva selaku kepala PD Parkir Dishub kota menuturkan, jika di Area lingkungan Rumah sakit itu bukan wilayahnya.

“Untuk diluar atau dipinggir jalan itu wilayah Dishub kota, Sedangkan di areal parkir dalam rumah sakit itu buka wewenang kami,” tutur eva saat di konfirmasi.

 

Adri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *