Suatu Tak Lazim Dibalik Euphoria HUT Mitrapol Ke 2.

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Terlihat gemerlap namun memperlihatkan kesederhanaan, itulah gelaran puncak acara HUT Media Cetak dan Portal Berita Mitrapol yang ke 2 di Gedung Bhayangkari Mabes Polri Jakarta, Rabu (31/10/18).

Perayaan hari jadi yang ke 2 ini dihadiri oleh mantan Kapolri Jend Pol (Purn) Drs. Roesmanhadi, SH, MH selaku Pimpinan Umum Mitrapol, Mayjen Pol (Purn) Drs. Putera Astaman, Kapolri yang diwakili Wairwasum Polri Irjen Pol Agung Sabar Santoso, SH, MH, Irjen Pol Dr. Ike Edwin, MH, MM selaku Staf Ahli Kapolri, Karo Dalpres Brigjen Pol Sudarsono, Karo Penmas Div Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM, Kabareskrim Polri yang diwakili Karo Renmin Bareskrim Polri Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, MM, Staf Ahli BNN, Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi, dan Kamsul Hasan dari PWI Pusat.

Acara yang digawangi oleh Tengku Ferry Jaya Dinata selaku Ketua Panitia sekaligus menjabat sebagai Divisi Litbang Mitrapol, Tengku Ferry Jaya Dinata, meracik acara demi acara menjadi sebuah entertainment yang apik untuk ditonton oleh seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir.

Tengku Ferry Jaya Dinata sebagai ketu panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, dan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini, dalam kesempatan ini juga Tengku melaporkan perkembangan serta upaya-upayanya dalam meningkatkan eksistensi mitrapol.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan Umum Mitrapol Jend Pol (Purn) Drs. Roesmanhadi SH.,MH, yang memberikan apresiasi kepada ketua panitia dan seluruh jajarannya, dan mengucapkan rasa bangganya atas kerjasama yang luar biasa dari team work Jajaran Redaksi Mitrapol dan Panitia penyelenggara.

Ditambahkan Roesmanhadi  “Jangan berbesar hati dulu, saya pribadi memberikan penilaian diangka 75 untuk kerja kalian ini, teruslah berbenah untuk menjadi baik dan tetap terbaik bagi masyarakat pada khususnya dan publik pembaca pada umumnya,” tegas mantan Kapolri ini.

Dalam kesempatan ini Roesmahadi juga menitipkan Mitrapol khususnya kepada Humas Mabes Polri dan Persatuan Wartawan Indonesai (PWI) untuk membina dan memberikan arahan agar mitrapol bisa lebih meningkatkan profesinalismenya dalam dunia jurnalis.

Prosesi acara HUT Mitrapol diawali dengan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba oleh Brigjen.Pol. Dr. Victor Pudjiadi, SPB,FICS,DFM dari BNN yang mengemas dengan apik sebuah penyuluhan dengan berbagai atraksi sulap, sehingga menjadi menarik dan mudah dipahami.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Mitrapol Award kepada Petinggi Polri, dari Level Kapolda sampai Kapolres dengan berbagai katagori dan prestasinya masing-masing, versi kacamata awak media, Mitrapol Award tidak hanya diberikan kepada jajaran Kepolisian tapi ada pula Award bagi penggiat Organisasi Kemanusiaan di Indonesia.

HUT Mitrapol kali ini ditutup dengan pemberian tali kasi dari Mitrapol berupa pemberian tanda kasih kepada para loper koran yang biasa berjualan di Lampu Merah Ibukota, mereka yang menerima tali kasih dari mitrapol adalah para loper koran dari kalangan Difabel.

“Mudah mudahan, apa yang kami beri ini,tidaklah dipandang dari nilainya ya, tapi jadikan sebagai rasa kepedulian kami atas dedikasi dan semangat juang kalian dalam rangka bertahan untuk tetap berusaha untuk sukses,” ujar Tengku saat memberikan tanda kasih ini.

 

D’Karta

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *