DPP Lemtari Bentuk Pokja Persiapan Musdatnas 2019

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Lembaga Tinggi Masyarakat Adat Republik Indonesia (LEMTARI), dalam pertemuan diskusi global Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan Ketua Dewan Pembina Mayjen (Purn) Nono Sampono, membentuk Tim Kelompok Kerja (Pokja) penilai dan pengurus tingkat Nasional untuk membuat Rancangan Peraturan Adat Nasional (RANPERDATNAS) dalam rangka persiapan Musyawarah Adat Nasional (MUSDATNAS) Lemtari 2019.

Suhaili Husein Datuk Mudo, SH selaku Ketua Umum Lemtari dalam wawancara dengan jurnalis Mitrapol menjelaskan pentingnya dibentuk Tim Pokja untuk meningkatkan fungsi kerja dari pengurus tingkat nasional sampai tingkat daerah dalam membuat rumusan Penelitian dan Pengembangan Rancangan Peraturan Adat berskala Nasional.

Pertemuan diskusi global dihadiri pengurus DPP serta anggota tim Pokja Lemtari yang diterima langsung Ketua Dewan Pembina Lemtari Mayjen (Purn) Nono Sampono yang juga selaku Wakil Ketua DPD RI di Gedung Nusantara III, DPR/MPR RI Ruang DPD RI. Senin (5/11/18).

Disisi lain Datuk mengatakan Lemtari akan menggelar acara Musyawarah Adat Nasional (MUSDATNAS) Bulan Februari 2019 bekerjasama dengan KESBANGPOL Pusat, Kementerian dalam Negeri (Kemendagri), terkait tempat untuk acara MUSDATNAS Lemtari akan ditentukan kemudian, ujarnya.
Anggota tim Pokja RANPERDATNAS Lemtari terdiri dari :

1. Prof. Yaslam Alwidi
2. Ruslan Efendi, SH. MH
3. DR. LLucas Siahaan, SH. MH
4. DR. Denny Sengkey, SH. MH
5. Mara Siregar, SH. MH
6. Ruslan Suhairi, SH. MH
7. Makmur, SE
8. Hidayat, SH
9. Mujahidin, SE
10. Ki Radhe Suhendar
11. Herman

 

Hrm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *