Kultum Wakapolda Lampung, Kematian Umat Manusia Pasti Akan Datang

oleh

MITRAPOL,Bandar Lampung – Salah satu cara untuk menyambung silaturahmi adalah berkumpul bersama Anggotanya, Kamis (08/11) di Masjid AL Ikhlas Polda Lampung setelah sholat berjamaah sambil mendengarkan kultum guna mengembalikan nurani kita akan kebutuhan Rohani untuk mendapatkan cahaya Ketuhanan dan kembali merasakan ketenangan dalam hidup.

Meningkatkan silaturahmi hari ini di contohkan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol yang duduk bersama dengan saudara-saudara kita sesama umat muslim sehingga hubungan silaturahmi dengan saudara-saudara keluarga besar Polda Lampung akan semakin erat.

Dikatakan bahwa yang menyambung persaudaraan akan dipanjangkan umurnya dan dilipat gandakan rezekinya. Sedangkan mendengarkan kultum dapat meningkatkan iman dan takwa, membina akhlaq dan dapat mengingatkan diri kita kepada sang Khaliq, mendengarkan ceramah Agama Islam, akan semakin menambah wawasan dan ketakwaan kita kepada Sang Khalik. Sebagai bekal untuk menuju ke masa depan yang lebih cemerlang, damai dan tentram dalam mengahadapi segala masalah dalam tugas juga bermasyarakat.

Kabagwatpers Polda Lampung Akbp Tri Suhartanto, mendampingi Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata mengatakan bahwa kali ini sesuai jadwal disampaikan oleh Drs Sutana Yusuf dari krimsus Polda Lampung dengan tema “kematian umat manusia pasti akan datang” setiap mahluk yang hidup pasti akan meninggal jika waktunya sudah tiba dan dimanapun tidak bisa menghindar walaupun sembunyi dimanapun dan yang dibawa hanyalah amal perbuatan selama di dunia, dan selama hidup hendaknya selalu berbuat kebaikan agar kelak menghadap Allah dimudahkan hingga surga yang didapat.”ucap Akbp Tri suhartanto

 

Wawan Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *