TRN Beri Dukungan Jokowi Dalam Pilpres 2019

oleh

MITRAPOL,Jakarta – Berangkat dari ingin membangun kebersamaan untuk mencapai persepsi persamaan berfikir yang terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia maka dengan dibentuknya Tim Relawan Nasional (TRN) #01 Jokowi lagi atau disingkat TRN #01,yaitu suatu wadah untuk menyatukan pihak-pihak relawan mencari solusi dan dan memperkuat kekuatan dan mengisi kekosongan perjuangan tim relawan yang terbentuk di manapun,hari ini mendeklarasikan bersama ” Dengan semangat moral yang tinggi kita berkarya nyata secara bermartabat”,acara terselenggara di LaVai Futsal, Jalan Kalisari Delapan, No 47, Pasar Rebo, Jakarta timur (7/11).

Deklarasi dihadiri oleh ratusan masa yang tergabung dalam relawan TRN #01 dan ikut hadir pula Marsudiyanto (Ketua umum TRN), Ruddy Nasution (Ketua TRN),DR. Posma Hutasoit (Sekjen TRN), untuk bersama-sama mendeklarasikan memberi dukungan penuh pada pasangan calon presiden pada putaran Pilpres 2019 mendatang.

Tim Relawan Nasional TRN #01 ini merupakan satu wadah yang membawahi organ – organ secara nasional,hal ini merupakan ujung. tombaknya untuk kemenangan Jokowi dan ma’ruf Amin.

Dalam jumpa pers ketua TRN mengatakan ” Tim Relawan Nasional bukan organ baru,kami cuma wadah untuk mensinergikan dari organ – organ relawan Jokowi,mudah – mudahan mendapat solusi. Semangat kami adalah satu hati,semangat kami adalah kesetaraan ,menyamakan konsep,persepsi, dan berpikir dari relawan – relawan tersebut ” tandas Ruddy Nasution.

” Kami sangat menghargai dukungan dan kontribusi dari seluruh organ relawan yang akan bergabung dengan kami,sampai saat ini sudah ada di tim relawan nasional 96 organ relawan seluruh Indonesia ” ujar Ruddy Nasution.

Di tambahkan pemaparan Sekjen TRN ” Kepentingan kami relawan ini akan segera bekerja,bukan cuma deklarasi di sini saja,dan kami sudah bagi zona – zonanya,di Jawa barat,Jawa timur dan Jawa tengah,di setiap pulau seperti zona Sumatera,zona Papua dan zona Maluku ” ujar Posma Hutasoit.

Sekecil apapun dukungan dan kontribusi kita sebagai relawan,hanya satu prinsip dan tujuan yang ingin di capai yakni Joko widodo – Ma’ruf Amin kelak menjadi milik kita bersama,Bangsa Indonesia dalam kepemimpinan nasional,bukan lagi terbatas milik sekelompok orang atau relawan tertentu.

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *