TRN Beri Dukungan Jokowi Dalam Pilpres 2019

by -112 views

MITRAPOL,Jakarta – Berangkat dari ingin membangun kebersamaan untuk mencapai persepsi persamaan berfikir yang terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia maka dengan dibentuknya Tim Relawan Nasional (TRN) #01 Jokowi lagi atau disingkat TRN #01,yaitu suatu wadah untuk menyatukan pihak-pihak relawan mencari solusi dan dan memperkuat kekuatan dan mengisi kekosongan perjuangan tim relawan yang terbentuk di manapun,hari ini mendeklarasikan bersama ” Dengan semangat moral yang tinggi kita berkarya nyata secara bermartabat”,acara terselenggara di LaVai Futsal, Jalan Kalisari Delapan, No 47, Pasar Rebo, Jakarta timur (7/11).

Deklarasi dihadiri oleh ratusan masa yang tergabung dalam relawan TRN #01 dan ikut hadir pula Marsudiyanto (Ketua umum TRN), Ruddy Nasution (Ketua TRN),DR. Posma Hutasoit (Sekjen TRN), untuk bersama-sama mendeklarasikan memberi dukungan penuh pada pasangan calon presiden pada putaran Pilpres 2019 mendatang.

Loading...

Tim Relawan Nasional TRN #01 ini merupakan satu wadah yang membawahi organ – organ secara nasional,hal ini merupakan ujung. tombaknya untuk kemenangan Jokowi dan ma’ruf Amin.

Dalam jumpa pers ketua TRN mengatakan ” Tim Relawan Nasional bukan organ baru,kami cuma wadah untuk mensinergikan dari organ – organ relawan Jokowi,mudah – mudahan mendapat solusi. Semangat kami adalah satu hati,semangat kami adalah kesetaraan ,menyamakan konsep,persepsi, dan berpikir dari relawan – relawan tersebut ” tandas Ruddy Nasution.

” Kami sangat menghargai dukungan dan kontribusi dari seluruh organ relawan yang akan bergabung dengan kami,sampai saat ini sudah ada di tim relawan nasional 96 organ relawan seluruh Indonesia ” ujar Ruddy Nasution.

Di tambahkan pemaparan Sekjen TRN ” Kepentingan kami relawan ini akan segera bekerja,bukan cuma deklarasi di sini saja,dan kami sudah bagi zona – zonanya,di Jawa barat,Jawa timur dan Jawa tengah,di setiap pulau seperti zona Sumatera,zona Papua dan zona Maluku ” ujar Posma Hutasoit.

Sekecil apapun dukungan dan kontribusi kita sebagai relawan,hanya satu prinsip dan tujuan yang ingin di capai yakni Joko widodo – Ma’ruf Amin kelak menjadi milik kita bersama,Bangsa Indonesia dalam kepemimpinan nasional,bukan lagi terbatas milik sekelompok orang atau relawan tertentu.

 

Desi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *