Jaga Kesehatan, Anggota Polda Lampung Lakukan Olahraga

oleh

MITRAPOL, Lampung – Polda Lampung, Kabagwatpers Polda Lampung Akbp Tri Suhartanto Sik memimpin olahraga Pagi di Halaman Mapolda Lampung. Jumat (9/11/2018)

Olahraga pagi hari adalah waktu yang sangat berharga bagi anggota Polri Khususnya Polda Lampung yang bekerja melindungi melayani dan melayani masyarakat di kota besar seperti Bandar Lampung ditengah kesibukan yang benar-benar padat, olahraga diawali dengan kegiatan pemanasan dan peregangan.

Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata

”Pemanasan dan peregangan berguna untuk menghindari cedera otot dilakukan dengan singkat dan tidak mengganggu aktivitas pelayanan Kepolisian yang akan dilaksanakan.” Ujar AKBP Tri Suhartono.

Kali ini melaksanakan pemanasan dan peregangan yang ringan saja, jangan yang berat dan lakukan semampu kita. Jangan dipaksakan bila merasa kesakitan di beberapa titik bagian tubuh. Apalagi jika baru pemula dan tidak biasa melakukan pemanasan dan peregangan. Bukannya kesegaran dan kenyamanan yang akan didapatkan, malah akan terlalu lelah untuk memulai aktivitas kita di pagi hari.

 

 

Wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *