Ketua DPRD Kota Metro Lampung Dukung Munas AMCI

oleh

MITRAPOL, Metro – Musyawarah Nasional AMCI ( Association Motor Community Indonesia ) yang akan diselenggarakan di Kota Metro Lampung mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda.Terbukti saat kunjungan panitia Munas AMCI 2018 ke DPRD Kota Metro, Selasa (06/11/2018).

Dalam kesempatan pertemuan itu Ketua DPRD Kota Metro Hj. Anna Morinda SE.MM berkomentar “Saya berharap teman-teman di AMCI dapat berperan sebagai pelopor keselamatan berkendara dan pariwisata khususnya di wilayah Kota Metro. Saya juga menunggu event-event AMCI lainnya lebih dari sekedar Munas ini,” ungkapnya.

“Keberadaan AMCI sangat penting menurut saya, AMCI dapat membantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat akan bahaya Narkoba “.

Selanjutnya ia juga berpesan dan memberikan ucapan selamat atas pelaksanaan Munas dapat menevaluasi segala bentuk permasalahan dan memilih pemimpin yang diharapkan dalam organisasi.

Sebagai Ketua Pelaksana Munas AMCI 2018 Metro-Lampung, Wahyu Prabowo menyampaikan, dirinya mengapresiasi dukungan yang diberikan wakil rakyat di Bumi Sai Wawai tersebut.

” Kami selaku panitia penyelengara sangat berterimakasih kepada ketua DPRD Metro Hj. Anna Morinda.SE.MM yang telah menerima AMCI dan mendukung rencana kegiatan AMCI di Metro Lampung.Mudah-mudahan apa yang diharapkan dapat berjalan dengan baik. Kami juga mengharapkan agar kedepan AMCI Metro Chapter khususnya dapat memaksimalkan perannya sebagai pelopor berkendara dan pariwisata, sehingga Metro dapat menjadi salah satu rujukan teman-teman Bikers tanah air ketika berkunjung ke Lampung,” tandasnya.

Perlu diketahu bahwa perhelatan Munas AMCI 2018 akan berlangsung di Gedung Centrum Sinode pada tanggal 17 hingga 18 November 2018. Kegiatan ini akan diikuti oleh perwakilan peserta dari 42 Cabang AMCI yang tersebar di 34 Provinsi di Indonesia.

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *