Polres Metro Ikuti Vicon Mabes Polri

oleh

MITRAPOL, Kota Metro – Polres Metro Lampung mengikuti kegiatan Vicon (Video Converence) Mabes Polri terkait monev realisasi anggaran Polri 2018, Jumat (09/11/18).

Kegiatan Vicon dihadiri oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik didampingi oleh Waka Polres Metro dan para Kabag Polres serta para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Metro.

Kegiatan vicon tersebut memerintahkan agar setiap jajaran untuk benar-benar dalam penyerapan anggaran tahun 2018 dapat dilaksanakan secara maksimal, selanjutnya Wakapolda Lampung memberikan penekanan kepada jajaran terkait adanya penyerangan terhadap Mako dan anggota pada Polsek Penjaringan Jakarta Utara.

“Untuk seluruh anggota Kepolisian harus selalu siap siaga dalam setiap melaksanakan tugas dengan memperhatikan setiap kendaraan yang keluar masuk Mako dilakukan pemeriksaan secara humanis”. Ujar Wakapolda.

Kapolres Metro menyampaikan “agar hasil dari arahan vicon tersebut dapat dilaksanakan oleh para Kasat dan Kapolsek untuk diteruskan kepada anggotanya masing-masing dalam setiap pelaksanaan tugas jaga memiliki rasa tanggung jawab.

 

Mukhtaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *