Diduga Kepsek SMA I Lubuk Pakam Bangun Ruko Tanpa Izin

oleh

MITRAPOL, Sunggal I – Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM) yang diamanatkan oleh Bupati Deli Serdang berdampak pada hilangnya Pendapatan Asli Daerah melalui retribusi IMB (Izin Mendirikan Bangunan) Kabupaten Deli Serdang. Senin (05/11).

Maraknya pembangunan perumahan yang diduga tidak mengantongi izin, ternyata dilakukan juga oleh Kepala Sekolah SMA I Lubuk Pakam, Ramli Siregar.

Mantan Kepala Sekolah SMA I Sunggal ini, diduga memiliki hubungan spesial dengan pihak kecamatan Sunggal Deli Serdang, hingga mampu mendirikan 2 unit bangunan ruko 3 tingkat yang diduga tanpa izin untuk kepentingan bisnis.

Selain itu, diketahui juga bangunan seluas lebih kurang 200 meter persegi milik Ramli Siregar ini adalah tanah ex PTPN II.

Hal ini di jelaskan oleh warga bahwa dari mulai lapangan bola hingga bangunan ruko itu adalah milik PTPN II.

“Memang banyak warga yang membangun rumah tempat tinggal di tanah ex PTPN II” kata warga

Ramli Siregar saat ditanyakan oleh wartawan apakah bangunan ini miliknya, hanya tertawa, Ramli juga mengaku mendirikan 2 ruko 3 tingkat ini akan dijualnya.

“Ia bang, ini milik saya, sidikit-sedikit bang, mau saya jual ini, Kalau ada yang mau tawarkan ya bang” ujar Ramli kepada wartawan.

 

Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *