Jajaran Muspika Hamparan Perak Temu Ramah Dengan Masyarakat

oleh

MITRAPOL, Perak – Seluruh jajaran Muspika Kecamatan Hamparan Perak Kab.Deli Serdang laksanakan temu ramah dengan masyarakat Desa Kelambir V Kampung, tepatnya di warung kopi Pak Abib yang terletak di dusun III Desa Kelambir V Kampung.

Acara yang penuh keakraban itu berlangsung pada Hari Jumat (9/11/2018), dihadirin Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar,SH, MH beserta jajarannya, Camat H.Perak yang di Wakilkan oleh Sekretaris Camat, Kades Kelambir V Kampung beserta para kadus serta beberapa organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan.

Kapolsek Hamparan Perak Bersama Wartawan Mitrapol

Dalam kesempatan itu, sambil menyantap makanan dan segelas kopi, Kapolsek H.Perak, Azuar,SH,MH dan Jajaran Kecamatan H.Perak berpesan kepada masyarakat selalu bekerja sama dengan pemerintah Desa serta kepolisian agar bersama menjaga keamanan dan kenyamanan untuk mencegah hal – hal yang tidak di inginkan di masyarakat.

“Saya berpesan mari kita sama – sama menciptakan keamanan dan kenyamanan guna mencegah hal – hal yang tidak kita inginkan” kata Azuar kepada Masyarakat.

Selain itu, di sela – sela akhir beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap berita – berita yang tidak benar, jangan cepat mempercayai dan langsung menyebarkannya.

“Jangan mudah percaya terhadap berita – berita Hoaks yang saat ini lagi tren di bicarakan dan harus kita telusuri kebenarannya dulu. jangan terlalu cepat menyebarkannya sehingga dapat merugikan diri kita sendiri” pinta Azuar selaku Kapolsek Hamparan Perak.

 

Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *