Rudi Hartono Janji Akan Tindak Tegas Pencuri Listrik

oleh

MITRAPOL,Sunggal I – Hubungan Masyarakat (Humas) PT. PLN Wilayah Sumatera Utara Rudi Hartono berjanji akan menindak tegas pencurian arus Listrik yang dilakukan pihak Kecamatan Sunggal Kab.Deli Serdang. Senin (05/11).

“Akan saya telusuri dulu, kalau memang benar pasti akan kita tindak tegas” kata Rudi kepada Mitrapol.com melalui via Washapp beberapa hari lalu.

Sebelumnya dari hasil investigasi wartawan ditemukan dugaan adanya Penyalahgunaan / Pencurian Listrik di Kantor Camat Sunggal, Kab.Deli Serdang yang dilakukan terang-terangan.

Terlihat adanya kabel api langsung dari tiang listrik yang di sambung langsung dengan pengaman MCB yang berasal dari dua kabel. Satu kabel digunakan untuk penghubung alat pendingin AC (Air Condentioner), satu kabel lainnya langsung disambung ke Meteran Listrik.

Seorang sumber dan juga warga masyarakat Kecamatan Sunggal Deli Serdang membenarkan bahwa kabel itu ditarik langsung dari tiang listrik langsung ke MCB, lalu dari MCB di bagi ke jalur Meteran dan ke mungkinan ke jalur AC.

“Ia, kalau kita lihat memang itu mencuri dari tiang langsung, baru di bagi ke Meteran dan mungkin ke jalur AC yang tidak terkafer meteran.” Ujar sumber.

Sementara Camat Sunggal Kab.Deli Serdang, Hendra Wijaya saat di konfirmasi wartawan melalui pesan Washaap pribadinya terkait pencurian listrik di Kantor Camat Sunggal Deli Serdang tidak kunjung di balas.

“Mana pernah mau dibalas itu bang” kata sumber.

 

Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *