Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Lampung “ Jangan Buang-buang Anggaran”

  • Whatsapp

MITRAPOL, Metro – Pelaksanaan MTQ ke 14 se-Kota Metro ditanggapi positif oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Lampung Basuki, saat pembukaan MTQ dilapangan Kampus Iringmulyo Metro Timur, Senin (12/11/18).

Ketika ditemui wartawan Mitrapol, Basuki menjelaskan “Kami meminta pemerintah kota Metro atau pak Walikota agar anak yang menang dibina dan diberikan reward/penghargaan agar mereka lebih semangat, diharapkan tahun 2019 Kota Metro dapat menjadi juara 1 tingkat Provinsi.

Juga dalam kesempatan baik ini diharapkan pemerintah kota Metro yang setiap tahun menyelenggarakan MTQ dengan anggaran yang cukup besar ini bisa melakukan pembinaan berkelanjutan jangan menyia-nyiakan anggaran, jelasnya.

Ditanyakan mengenai peningkatan pelaksanaan MTQ tahun ini dibanding tahun sebelumnya Basuki menjelaskan ” Bahwa konstan saja artinya masih diikuti 5 kecamatan yang ada di Kota Metro saja tetapi tidak mengurangi rasa arti dan tujuan utama untuk membentuk dan menghasilkan para bibit bibit yang bisa meraih juara”,tambahnya.

Acara ini akan dilaksanakan selama dua pecan, diharapkan dapat berjalan baik dan aman. Peran serta masyarakat juga sangat diharapkan agara acara ini bertambah meriah.

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *