SMP Negeri 6 Kabupaten Lamteng Raih Segudang Prestasi

  • Whatsapp

MITRAPOL, Lampung Tengah – Belum genap dua tahun menjabat sebagai Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri VI (SMPN) Terbangi Besar Kabupaten Lampung Tengah, Suhardi S.pd.MM sudah berhasil mengharumkan nama sekolah yang di pimpinnya, Rabu (14/11).

 

Ternyata kerja keras dalam membimbing siswa-siswi didiknya telah berhasil meraih puluhan tropi prestasi, mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi, ” Suhardi S.Pd.MM memaparkan kepada Mitrapol di ruang kerjanya.

Walaupun kita belum berhasil di bidang akademik tapi di non akademik kita sudah bisa di banggakan. Bidang-bidang lain seperti di bidang sepak bola, Gala Siswa Indonesia yang pertama kali di selenggarakan oleh Menpora dan Mendikbud.

Bersyukur kita sudah bisa mengalahkan semua Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung dan kita berhasil lolos maju ke tingkat nasional untuk mewakili Provinsi Lampung.

SMPN VI unggul, bisa berhasil mengalahkan pemain dari Sulawesi Tenggara dan Kalimantan Timur, ” ucap Kepala Sekolah merasa bangga.

Saat team SMPN VI berhadapan dengan Papua Barat berakhir draw, tapi kami terhenti melaju ke babak berikutnya saat melawan team dari Medan, ” ga apa-apa, karena setiap kompetisi pasti ada yang di kalahkan, ” ujarnya.

Ucapan terimakasih kepada pak Dino Sepriyadi dan pak Handoko sebagai pelatih siswa kita, karena mereka yang sudah bekerja keras untuk melatih para pemain, ” ujar Kepala Sekolah penuh bangga.

Di sisi lain kami berharap khususnya kepada pemerintah Kabupaten Lampung Tengah supaya bisa bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga juga Dinas Pendidikan Lampung Tengah kiranya dapat memfasilitasi siswa siswi yang berprestasi khususnya di bidang olahraga, ” Lanjutnya penuh harap.

Terus terang kami maju ke tingkat Provinsi untuk mewakili Lampung Tengah, mengalami kendala yang serius yaitu mengenai masalah biaya.

Dengan segala daya dan upaya, kami merangkul para orang tua murid untuk terlibat dalam hal ini dan bersyukur tanggapannya positif ahirnya kami mendapatkan spirit dengan dukungan moril serta materil dari para wali murid.  Kepada para wali siswa, atas nama sekolah dan para guru kami ucapkan terima kasih, ” pungkasnya.

Dhailami

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *