MIM Tanjung Inten Purbolinggo Di Duga Palsukan Nota

MITRAPOL.com, Metro – Salah satu sekolah yang berbasis agama, Madrasah Iftidaiyah Muhammadiyah (MIM) Tanjung Inten Kec.Purbolinggo, Kab.Lampung Timur diduga memiliki masalah besar.

Madrasah MIM yang memiliki 22 guru pengajar, dan 341 siswa, dipimpin oleh M. Arif Kurniawan S.Pd.I sebagai Kepala Sekolah. M. Arif menjabat sejak tahun 2015 hingga sekarang.

Berdasarkan penelusuran tim, Rabu (14/11/18), di MIM ditemukan masalah dalam pelaporan penggunaan dana bos.

Tim menemukan indikasi adanya pemalsuan nota pembelian Alat Tulis Kantor ATK untuk kegiatan proses belajar mengajar di MIM

Penelusuran tim dengan alat bukti nota pembelian ATK yang ada dan setelah dikonfirmasi dengan pemilik toko di pasar Purbolinggo berinisial “YS “, ia membantah nota itu miliknya dan barang didalam nota tidak ada serta cap stempel itu palsu.

YS berkomentar “Nota itu bukan milik saya, barang-barang yang ada dinota, saya tidak jual, apalagi stempelnya beda dengan milik toko saya.”

“Nama YS dipasar ini hanya saya, itu bisa saya tuntut karena dia telah menggunakan nama saya dan barang didalam nota itu tidak ada didalam toko saya”, jelasnya.

Ketika ditanya apakah pemilik toko YS kenal dengan Kepsek MIM, pemilik toko mengakui tidak mengenal. Pungkas YS.

 

tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.