Gedung Endra Dharmalaksana Pospol Wanggar Nabire Di Resmikan Oleh Kapolres

MITRAPOL.com, Nabire – Peresmian Gedung Endra Dharmalaksana Pospol Wanggar Sektor Nabire Barat, pukul 12.55 Wit, Kamis (15/11/18) siang.

Peresmian gedung Pospol Wanggar dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Herliene Sonny.

Turur hadir dalam acara peresmian tersebut, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Nabire, Kapolsek Nabar Iptu Akhmad Alfian, SIK beserta Personel Polsek Nabar, Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire dan Ranting Nabar, Kepala Suku Mey Distrik Yaro Yunus Kerouw, TNI dari Babinsa Wanggar, Tokoh Adat, Masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutan Kapolres Nabire AKBP Sonny, menyampaikan “Telah terbangunnya Pospol Wanggar ini saya berterimakasih kepaa Kapolsek Nabar dan personelnya serta masyarakat. Pospol dibangun dibentk ini yang diawaki untuk sementara 5 personel wilayah hukum wanggar, membawahi 5 kampung/desa,” ucap Kapolres.

“Walaupun fasilitas ini masih sederhana, namun bisa sedikit banyak meringankan atau membantu ada tempat wadah berteduh untuk personel pospol sendiri. Dan ada juga fungis lain yang bisa menyelesaikan perkara atau permasalahan yang terjadi di 5 kampung, di Pospol Wanggar Nabar ini,” lanjut Kapolres.

Ditambahkan, Kapolres Nabire mengharapakan Pospol Wanggar dapat bersinergi dengan seluruh elemen lapisan masyarakat terlebih kepada TNI yakni itu Babinsa. “Saling membantu dalam mengamankan situasi kamtibmas yang ada di wilkum Pospol Wanggar, untuk menyelesaikan masalah,” tambah Kapolres Nabire, AKBP Sonny.

Pada kesempatan tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan pita Gedung Endra Dharmalaksana Pospol Wanggar Sektor Nabire Barat dan pendatanganan prasasti oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Herliene Sonny.

 

Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.