Kompol Netty Membuat Masyarakat Nelayan Muara Angke Menangis

MITRAPOL.com, Jakarta – Pimpinan Imaculata Autism Boarding School, Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si, menghadiri Pisah Kenang Kompol Netty Rosdiana Siagian, SH, MM di Bilangan Muara Angke, Kamis, (15/11/18).

Mantan Kapolsek Sunda Kelapa, Kompol Netty Rosdiana Siagian, SH, MM dinilai sangat dekat dengan masyarakat sehingan Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si., yang juga Komisioner Komnas Perlindungan Anak Bidang Sosialisasi dan Pemenuhan Hak Anak sangat terharu atas apa yang telah dilakukan Kompol Netty meskipun hanya dalam kurun waktu 3 Bulan.

“Spontanitas dan Ketulusannya merupakan salah satu ciri khas kepribadian yang membuatnya begitu di cintai oleh warga Sunda kelapa dan Ketulusan itu tidak dapat di Design atau Disetting, itu karunia Tuhan dan biarkan orang anggap pencitraan tapi pesan saya buat Bu Netty telah menjadi Bhayangkara yang sejati dan teruslah berbuat kebaikan seperti ini dimanapun ditugaskan”, ujar Bunda Ima, sapaan akrab Imaculata.

Bunda Anak Autis Indonesia ini menambahkan, alasan memberikan Imaculata Award Kompol Netty Rosdiana Siagian, SH, MM karena sosoknya yang Humanis, dan dekat dengan warga serta bisa menyelesaikan masalah dengan Mediasi dan Kekeluargaan.

Kompol Netty Rosdiana Siagian merasa sangat berbahagia bisa menjadi bagian dari warga Muara Angke dan selama bertugas di Polsek Sunda Kelapa sungguh sangat berkesan dan tak akan terlupakan.

Kompol Netty dalam Sambutannya mengatakan, “saya ucapkan banyak-banyak terimaksih kepada bapak RW, RT dan Warga di Muara Angke khususnya warga Sunda Kelapa akan saya kenang selamanya, Saya menganggap antusias warga dalam menyayangi saya sungguh membuat saya tidak dapat berkata apa-apa”, tandas Netty menceritakan pengalamannya.

Acara Pisah Kenangan Kapolsek Sunda Kelapa ini dihadiri Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) DKI Jakarta H. Yan M. Winatasasmita, Perwakilan Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Danramil Penjaringan, Mayor Inf. Dwi Harry Wibowo, SE, Warga Masyarakat, Netty juga memberikan Santuan Tali Kasih Anak Yatim Piatu dan Penyandang Difabel.

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.