Olahraga Media Silaturahmi 3S Polda Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar lampung – Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung Akbp Tri Suhartanto Sik mendampingi Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata adakan kegiatan olahraga bersama rutin hari Jumat. (16/11/18).

Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata mengatakan, banyak cara yang dapat dilakukan oleh Kepolisian Polda Lampung untuk memupuk rasa kekompakan dan kebersamaan diantara sesama anggota Polri khususnya Polda Lampung.

Salah satunya melalui kegiatan olahraga bersama rutin hari Jumat, hari ini bentuk kegiatan berolahraga bersama jalan sehat keliling lingkungan sekitar Polda Lampung.

Selain untuk kebersamaan dan kekompakan tentunya untuk kesehatan personil tersebut dan mendekatkan diri dengan masyarakat bersosialisasi, kegiatan olahraga bersama dijadikan salah satu media untuk silaturahmi dan program senyum sapa salam.

Apa yang kita laksanakan kali ini adalah bagian dari cara kita untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Bandar Lampung.

Ibarat pepatah yang mengatakan “sambil menyelam minum air” dengan kebersamaan, kekompakan berolahraga bersama, kita dapat sehatnya dan bertegur sapa dengan warga sekitar, bahkan mungkin kalau sebelumnya warga kita jarang sekali ngobrol sedekat ini dengan suasana santai, mungkin dengan olahraga dialogis ini dapat membuat warga lebih bisa menerima kita.

Setelah jalan sehat bersama, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dipandu instruktur senam mba Manis dan diakhiri sarapan bersama, kegiatan ini paling tidak menjaga keakraban dan silaturahmi, dengan adanya kebersamaan dalam pelaksanaan tugas ada semacam rasa saling membantu.

Hasilnya diharapkan dapat maksimal dari apa yang menjadi tugas pokok kepolisian Polda Lampung secara umum, tak hanya sebatas itu, semakin kita sering berada ditengah masyarakat Bandar Lampung maka Polisi sebagai sahabat warga Lampung itu akan semakin terwujud dan terasa. Pungkas Kombes Pol Novian Pranata

Kegiatan Olahraga ini membuat Kepolisian Polda Lampung terasa dekat dengan masyarakatnya, kalau Jum’at kita pasti melihat rombongan Polisi Polda Lampung berolahraga, hanya bedanya kalau sekarang, rombongan Polda Lampung menyempatkan diri untuk bertegur sapa atau bercengkrama dengan warga yang berpapasan, entah itu tukang becak pedagang pengusaha atau lainnya.ujar udin tukang becak

Polisi-polisi Polda Lampung yang lebih dahulu menyapa kita, Pak mau kemana? Atau Buk dari mana?,” ungkapnya, kata udin

Akbp Tri Suhartanto Sik mengatakan, Ini adalah bagian dari cara polisi Polda Lampung mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan bertegur sapa senyum sapa salam dan saling menyapa terasa Polisi sebagai sahabat warga Bandar Lampung. pungkasnya.

 

 

Wawan Satria

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *