Peduli Pendidikan, PLN Distribusi Jawa Barat Kucurkan CSR

oleh

MITRAPOL.com, Sumedang – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir bersama General Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jawa Barat, Iwan Purwana, bekerjasama membangun dunia pendidikan di Kabupaten Sumedang.

Bupati meletakan batu pertama untuk renovasi ruang kelas dan pemagaran MTS Muhammadyah Sukadana yang didanai pihak PLN melalui Program Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kamis (15/11/2018).

Bupati sangat berterima kasih atas perhatian pihak PLN atas dunia pendidikan di Kabupaten Sumedang.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada PLN Distribusi Jawa Barat yang sudah turut serta membantu dunia pendidikan di Sumedang, saya bersama General Manager PLN Distribusi Jabar, Iwan Purwana meletakan batu pertama renovasi ruang kelas dan pemagaran sekolah di MTS Muhammadyah, Sukadana, Desa Banyuasih, Kecamatan Tanjungkerta, bantuan dari PLN ini merupakan Program Bina Lingkungan BUMN,” katanya.

Masih menurut H.Dony Ahmad Munir, bahwa dirinya berharap banyak perusahaan BUMN dan lainnya menyalurkan CSR di Sumedang. “Saya kenal dengan Pak Iwan ini sejak tahun 2005 lalu, tadi juga saya sempat meminta supaya PLN melalui CSR membangun dan merawat satu taman yang ada di Sumedang. Alhamdulillah Pak Iwan setuju dan ke depan BUMN yang lain juga akan diajak untuk membangun dan terus melakukan perawatan taman-taman yang ada di Sumedang,” tutupnya.

 

Joel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *