Resmikan Aula Bhayangkari, Kapolres Tatap Muka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire – Tatap Muka Kapolres Nabire bersama Personel Polsek Nabire Barat (Nabar) dan sekaligus meresmikan Gedung Endra Dharmalaksana Aula Bhayangkari Polsek Nabar, Kamis (15/11/18) siang

Dalam arahan atau sambutan Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK mengatakan bahwa. “Untuk Kapolsek Nabar dalam pelaksanaan tugas, maksimalkan personelnya yang membawahi 3 distrik, yakni Distrik Nabar, Wanggar dan Yaro,” kata Kapolres.

“Saya harapkan untuk kinerja Polsek Nabar, terus bekerja sama dan menjalin komunikasi yang baik terutama dengan TNI (Babinsa), dan juga seluruh elemen masyarakat dapat menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Nabar,” ungkap Kapolres Nabire.

Dalam sambutan Kapolres Nabire juga menyampaikan beberapa pesan kepada personel Polsek Nabar, sesuai dengan arahan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, sebagai berikut :
1. Peningkatan Kinerja
2. Perbaikan Kultur, dan
3. Manajemen Media

“Saya juga menghimbau kepada Polsek Nabar, dapat meningkatkan kemampuannya, dalam hal ini kebijakan Bapak Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si. Setiap hari selasa dan jumat agar dilakukan pelatihan beladiri polri. Guna memantapkan keterampilan setiap personel polri dilapangan,” pungkas Kapolres Nabire AKBP Sonny.

Dengan selesainya tatap muka tersebut, dilanjutkan acara peresmian pemotongam pita Gedung Endra Dharmalaksana Aula Bhayangkari Polsek Nabar oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny dan penandatanganan prasasti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Herliene Sonny Tampubolon yang didampinig Ketua Bhayangkari Ranting Nabar Ny. Rifka Alfian

Turut hadir pada acara tatap muka Kapolres Nabire dan peresmian gedung aula bhayangkari Polsek Nabar, Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK, Pejabat Utama (PJU) Polres Nabire, Kapolsek Nabar Iptu Akhmad Alfian, SIK bersama Personelnya, Ketua Bhayangkari Cabang Nabires beserta pengurus dan Bhayangkari Ranting Nabar, TNI (Babinsa), Tokoh Adat, Masyarakat, FKPM Polsek Nabar dan tamu undangan lainnya.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *