Setiap Jum’at Jajaran Polres Lambar Adakan Binrohtal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, lampung Barat – Salah satu cara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepolisian kepada Allah SWT melalui kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Kapolres Lampung Barat bersama pejabat utama dan anggota yang beragama Islam melaksanakan Binrohtal setiap Jumat dengan menggelar pengajian bersama setelah selesai melaksanakan apel pagi, Jumat (16/11/2018).

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Lampung Barat dan jajaranya dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat yang dapat mencoreng nama baik kepolisian khususnya Polres Lampung Barat.

“Mudah-mudahan dengan di laksanakan Binrohtal ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan anggota kepada Allah SWT, dan dapat dilaksanakan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” terang Kapolres.

“Mari kita tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” jelas Kapolres.

Kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Lampung Barat agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang,”tegas Kapolres.

Kegiatan binrohtal digelar di Masjid Al-iklas Polres Lampung Barat, di imami Ustad amin dari pekon way emplaulu dusun suka marga yang diikuti seluruh anggota Polres yang beragama Islam, dimulai dengan membaca surat Yasiin, Tahlil, dan ditutub dengan doa.

 

 

Wawan Satria

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *