Dit Polairud Polda Sumsel Gelar Fun Bike

MITRAPOL.com, Sumsel – Dalam rangka menjelang hari ulang tahun Dit Polairud, digelar giat Fun Bike di Mako Polairud Polda Sumsel, Selasa (20/11).

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. Didampingi Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono.

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan hari ulang tahun Dit Polairud, yakni kegiatan bakti sosial, donor darah, fun bike, kurve dan lainnya.

Diikuti oleh berbagai peserta diantaranya komunitas gowes seluruh Sumsel. Selain itu, TNI AD dari Batalyon Raiders, Lanal, Lanud, Brimob, Polda, dan Polresta turut serta menjadi peserta dalam fun bike 2018 yang digelar oleh Dit Polairud tersebut.

“Hari ini olahraga bersama komunitas gowes seluruh Sumatera Selatan. Komunitas nya ada yang dari Gelumbang, Muara Enim. Diikuti juga oleh TNI AD dari Batalyon Raiders, Lanal, Lanud, Brimob, Polda, Polresta”, ucap Kapolda.

Tambah dia, giat ini merupakan ajang silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan yang tergabung dalam komunitas yang memiliki hobi bersepeda.

“Giat ini adalah silaturahmi untuk menjaga kesehatan dan persatuan serta kesatuan yang tergabung dari hobi bersepeda, baik sepeda sport maupun sepeda ontel”, tutup Kapolda Sumsel.

Peserta yang sampai pada garis finish pertama kali diraih oleh Aprizal yang merupakan anggota dari Jasdam II/Sriwijaya.

 

 

Adri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.