Wujudkan Harapan Rakyat, Jari’ 98 dukung Irjen Pol (Purn) Anas Yunus Jadi ketua KPK

Ketua Presidium Jari' 98 Willy Prakarsa

MITRAPOL.com, Jakarta – KPK Indonesia membutuhkan sosok ketua yang bernyali macan dan memiliki jaringan Kepolisian Internasional untuk memimpin komisi anti rasuah, saat ini masyarakat membutuhkan keadilan, kenyamanan, dan kerukunan.

Ditemui Mitrapol dikediamannya, Ketua Presidium Jari’ 98 Willy Prakarsa, Rabu ( 21/11/2018) mengatakan, jika komisi anti rasuah itu dikomandoi Irjen Pol (Purn) Anas Yusuf, maka keberlangsungan pemberantasan korupsi di Indonesia akan jauh lebih baik.

Irjen Pol (Purn) Anas Yusuf,

Prestasi KPK saat ini sudah cukup baik, namun jika pak Anas Yusuf berkenan menakhodai Komisi Pemberantasan Korupsi itu, dengan jaringan interpolnya yang sangat luas, diyakini bakal membuat penjahat kerah putih gemetaran,” papar Willy Prakarsa.

Dituturkan kembali Willy, “Anas Yusuf cukup fenomenal, banyak memiliki jaringan dengan kepolisian dari luar negeri. Semoga dukungan terhadap Anas Yusuf terus mengalir.

“Itu pun jika kita semua menginginkan yang jauh lebih baik dan menggigit buat keadilan hukum khususnya dibidang penanganan korupsi,” harap Willy.

Willy juga mengatakan, melihat sepak terjang, prestasi dan karakter Anas Yusuf yang humanis, murah senyum serta agamis (ahli ibadah), pelaku korupsi bakal dibuat tak berkutik dan terpidana akan betul-betul dimiskinkan.

“Saya atas nama Jari’ 98 meminta dan berharap kesedian beliau untuk tampil kembali dalam ranah pemberantasan korupsi,” harap Willy.

 

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.