Cekcok Diwarung Kopi, Angga Diringkus Petugas

oleh -90 views

MITRAPOL.com, Sumsel – Polsek Ilir Barat 2 (IB 2) Palembang beserta jajaran berhasil meringkus tersangka perkara pembunuhan berencana dengan kekerasan sehingga mengakibatkan korban meninggal. Hasil rilis yang dilakukan di Mapolsek IB 2, Kamis (22/11).

Dari data yang berhasil dihimpun, korban yang diketahui bernama M. Ismail als Agok dibunuh oleh Angga cs di jalan Depaten Lama Lorong Sekanak 3 kelurahan 28 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Pada Rabu (7/11), diketahui pukul 10.30 wib, korban sedang minum kopi di warung jalan Depaten Lama lorong Sekanak III. Tiba-tiba datang pelaku Angga, dan terjadilah cekcok mulut antara keduanya. Kemudian korban melepaskan anaknya dan mengeluarkan senjata tajam miliknya. Lalu sajam tersebut ditusukkan oleh korban, namun ditangkis oleh pelaku.

Pelaku Angga membalas dengan menebas sajam jenis parang ke arah kepala korban hingga melukai robek di bagian bibir sebelah kiri.

Selanjutnya, pelaku yang berinisial MY yang sekarang masih diburu petugas, membantu pelaku Angga dengan merampas pisau yang berada di tangan sebelah kanan korban. Pisau terjatuh ke lantai dan diambil pelaku MY. Pisau ditusukkan ke arah dada korban sebanyak 3 kali. Melihat korban berlumuran darah, selanjutnya pelaku MY melarikan diri ke lorong Sekanak sambil membawa pisau.

Rekan tersangka, yakni inisial R yang juga masih dalam pengejaran petugas, ikut menebas korban menggunakan pisau hingga korban mengalami luka robek di bagian lengan tangan sebelah kiri.

Melihat kedua rekan pelaku melarikan diri, pelaku Angga meneruskan menusuk korban ke arah perut sebelah kiri sebanyak 4 kali dan pundak belakang sebelah kiri sebanyak 1 kali.

Setelah kejadian, korban dan pelaku Angga pulang ke rumah masing-masing.

Sesampai di rumah, korban bertemu dengan keluarganya dan diantar ke rumah sakit terdekat. Karena banyak menghabiskan darah, korban pun akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

“Pelaku ditangkap karena perkara pembunuhan berencana dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal. Pelaku Angga ditangkap di Muba”, ungkap Kapolsek IB 2 Palembang, Kompol Agus Hairudin.

Masih kata Agus, motif pelaku melakukan aksi kejahatan tersebut karena sakit hati dan dendam dengan korban dikarenakan korban telah memukul pelaku Angga.

“Barang bukti yang diamankan adalah pakaian milik korban. Kami masih berupaya mencari barang bukti lain”, ujar Kapolsek IB 2.

 

 

Adri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *