Memegang Bendera Merah Putih, Ratusan Siswa SD Sambut Jokowi

Ratusan siswa SD Kota Metro Lampung berseragam Pramuka melambaikan bendera dalam menyambut Presiden Jokowidodo.Foto : Muktaridi tgl 23/11/18.

MITRAPOL.com, Metro – Presiden Joko Widodo berkunjung ke Provinsi Lampung dalam rangka penyerahan Sertifikat tanah Warga Lampung Tengah dilanjutkan ke Pondok Pesantren yang ada di Lampung Timur. Presiden Jokowi melintasi Kota Metro sebagai kota penghubung kedua wilayah,melalui pantauan wartawan Mitrapol, Jum’at (23/11/18).

Sebagai Kota yang dilewati Presiden Joko Widodo, masyarakat Metro tidak menyia-nyiakan moment ini. Pukul 14 : 40 Wib rombongan Presiden akhirnya tiba dan berhenti bundaran Tugu Pena Jl. AH Nasution.

Presiden Jokowi berhenti di tugu Pena di Jalan AH Nasution membagi bagikan buku kepada siswa SD dan masyarakat Kota Metro Lampung.Foto : Muktaridi tgl 23/11/18.

Dengan tersenyum Presiden membuka kaca dan melambaikan tangan serta menyalami sebagian masyarakat Kota Metro, tidak lupa juga Presiden membagi bagikan buku kepada kepada siswa siswi SD, bahkan sebagian bisa bersalaman dengan Jokowi.

Salah satu masyarakat Kota Metro Fadly yang sejak pukul 09 : 00 sudah menunggu Jokowi menuturkan “saya berharap bisa bersalaman dengan pak Jokowi tetapi karena beliau tidak turun ya enggak bisa, namun saya sudah senang bisa melihat beliau secara langsung berbeda kalau lihat di televise.” ungkapnya.

Ratusan siswa SD dengan mengenakan seragam Pramuka dan memegang bendera Merah Putih menyambut Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi beserta Rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Lampung Timur.

 

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.