Daeng Jamal, Dampingi Walikota Jakut Gelaran Festival Jantung Sehat

MITRAPOL.com, Jakarta – Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan Kegiatan Festival Jantung Sehat di RTH Kalijodo, kegiatan di Hadiri Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau, M.Si, Ketua Badan Pelaksana KJS Jakarta DKI Jakarta Soemantri, Ketua Badan Pelaksana Jantung Jakarta Utara, Camat Penjaringan, Perwakilan Polsek Metro Penjaringan dan Lurah Pejagalan, serta anggota KJS se-Jakarta Utara, Minggu ( 25/11/2018).

Ketua Dewan Pembina Forwarta sekaligus Ketua Pengelolah RTH kali jodoh Daeng Jamal mengatakan, bahwa dirinya berterimakasih kepada para peserta KJS yang sudah hadir dan memberikan semangat buat kita semua sehingga acara Festival Jantung Sehat bisa berjalan di pagi hari ini.

“Kita menyelenggarakan kegiatan Festival Jantung Sehat KJS ( Kegiatan Jantung Sehat) yang ada di wilayah Jakarta Utara ini sebagai motivasi untuk hidup sehat karena kesehatan itu lebih berharga dari segalanya.” Kata Daeng Jamal.

Lanjutnya, kegiatan ini di gelar setiap tahunnya dan kita jadikan contoh agar kita selalu mengutamakan kehidupan yang sehat serta, kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Walikota Jakarta Utara, seluruh anggota maupun para ketua Provinsi maupun tingkat wilayah Jakarta Utara atas segala partisipasinya atas lancarnya acara ini.

Sedangkan ketua badan pelaksana KJS Jakarta Utara Hj. Rafidah Rasyid, S.Pd mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh KJS yang telah menghadiri festival jantung Jakarta Utara ini.

Menurutnya, gelaran acara ini sudah 12 kali ini di laksanakan namun pada hari ini kita kebagian di Kecamatan Penjaringan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada ketua -ketua Club KJS datang ke sini Walaupun jauh dari Cilincing ke Kecamatan penjaringan ini.

“Kami juga berterima kasih kepada ketua pengelola di Kalijodo Daeng Jamal karena terlaksananya festival jantung sehat dan mempersatukan antara anggota-anggota kita ada di seluruh wilayah dan untuk sponsor-sponsor kami ucapkan terima kasih.

Di tempat yang sama H. Sumantri Ketua Badan Pelaksana Jantung DKI Jakarta, menyikapi tentang jangkauan pelaksanaan Festival Jantung Sehat di Kabupaten Kepulauan Seribu yang tidak bisa di laksanakan seperti di Kotamadya Lainnya.

Sesi terakhir kata sambutan Walikota Jakarta Utara Syamsuddin lologau yang mengatakan bahwa Pemerintah kota Jakarta Utara menyampaikan terima kasih yang hadir dalam yaitu dalam rangka pelaksanaan kegiatan jantung sehat.

“Saya juga berterima kasih kepada ketua pengelolah RTH kalijodo Daeng Jamal atas terselenggaranya Festival Kegiatan Jakarta sehat ini dan acara ini hari ini resmi saya buka” pangkas walikota.

Di tempat yang sama salah satu pengunjung, Tuti dari KJS Pelangi mengatakan rasa terimakasih kepada pengelolah yang sudah mempasilitasi dan menggelar festival Jantung sehat ini.

“Kami berpakaian adat dari Papua untuk mengikuti Festival jantung sehat ini, dan RTH Kalijodo ini bagus Tempatnya, nyaman dan aman sih bang” tukas Tuti menjelaskan.

 

 

semi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.