Kapolsek Metro Penjaringan Dan Ketua Umum Pokdar Kunjungi Korban Pengeroyokan

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi dan Jajaranya, serta Ketua Umum Pokdar Heru Riyadi beserta staff, dan Anggota Pokdar se-Jakarta Utara kunjungi Rumah kediaman Muhamad Zein Anggota Pokdar Kamtibas yang menjadi korban pengeroyokan. Senin (26/11/2018) pukul 12.30 WIB. Di Pluit Dalam, Tanah Pasir Rw 08, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam acara kunjungan tersebut, Kapolsek Metro Penjaringan dan Ketua Umum Pokdar memberi motifasi kesemangatan dan gairah baru buat anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Metro Penjaringan umumnya se-Jakarta, karena ini bukti nyata bahwa Pokdar Kamtibmas Mitranya Polri yang membantu mengamankan wilayah.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar.Sik. Msi, didampingi Kanit Binmas dan Kanit Intel serta Kapospol, serta Panit dan Binmas, dan Ketua Pokdar Polda Metro Jaya Heru Riyadi, serta Ketua Pokdar Kecamatan Penjaringan Pius Haryanto, Ketua Pokdar Sub. Sektor Penjaringan Teddy beserta anggota, Subsektor Pejagalan King Darto, beserta anggota, Ketua Pokdar Kecamatan Kelapa Gading Wisnubroto, beserta anggota.

Kapolsek dan Ketua Umum Pokdar, berkunjung ke Rumah korban Dalam rangka membesuk dan sekaligus Silahturahmi, terhadap keluarga korban anggota Pokdar Subsektot Penjaringan yang terkena musibah akibat diserang orang yang lagi tawuran. Kamis (22/11).pagi sekitar pukul 01.45 WIB.

Kapolsek Metro Penjaringan mengucapkan terimakasih terhadap seluruh Anggota Pokdar Kamtibmas yang telah membantu dengan tanpa pamrih dalam menciptakan Wilayah Penjaringan yang aman serta kondusif.

“Saya pesan agar semua anggota Pokdar Selalu Berhati-hati dalam membantu menjalankan tugas Polisi dilapangan, mengenai kejadian ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus ini,” ujar Kapolaek Rachmat Sumekar.

Muhamad Zen mengatakan,”Saya sangat berterimakasih terhadap Kapolsek Metro Penjaringan beserta jajaranya, dan Ketua Umum Pokdar, serta Anggota Pokdar semuanya yang sudah datang, saya benar – benar sangat terharu dan terkejut bisa datang sebanyak ini, walau perwakilan namun tidak mengurangi rasa hormat, ini benar-benar sangat liar biasa kekompakan Anggota Pokdar seluruh Jakarta,”

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.