Komunitas SWPB Pererat Silaturahmi Anggota

MITRAPOL.com, Bogor – Perhatian terhadap budaya dan lingkungan sekitar bukan semata tanggungjawab pemerintah, namun juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan sejumlah generasi Muda Mudi tergabung dalam Komunitas Suara Warga Pamijahan Bogor ( SWPB), yang peduli terhadap lingkungan warga Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, dengan cara bersilaturahmi dan membentuk pengajian rutin dalam komintas SWPB, Selasa (27/11/2018).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian nyata Komunitas SWPB, terhadap lingkungan sekitar dengan adanya kegiatan kegiatan yang sudah dicanangkan oleh Ketua swpb beserta jajaran komintas swpb akan menggelar pengajian Akbar yang Insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 31/12/2018 bertepatan dengan pergantian malam tahun baru. ” kata Acis Humas

Menurut wakil ketua komunitas kang Abdrohman mengatakan, dengan di bangkitkannya kembali giroh terhadap muda mudi yang mempunyai niat baik ingin membentuk satu perkumpulan maka dibangunlah satu komunitas Suara Warga Pamijahan Bogor SWPB, saya bangga dan saya mengapresiasi semangat Muda mudi yang ingin membantu dan membangun dalam satu komunitas yang sifatnya Sosial. ” ucap Abdurahman.

“Lanjut Abdurahman Kita semua bertanggungjawab untuk kebersihan lingkungan. Terlebih lokasi ini yang merupakan salah satu ikon Kabupaten Bogor yang kaya akan Pariwisata nya. Kita bertanggungjawab menjaga, melestarikan dan merawatnya,” beber Abdurahman.

Komunitas SWPB ini sifatnya sosial bagi siapa saja yang ingin bergabung dan ingin membantu membangun dan merawat terhadap lingkungan kami sebagai pengurus sangat lapang dada, dengan catatan harus komitmen dengan peraturan peraruran yang sudah diterapkan didalam komunitas swpb. Imbuhnya.

 

 

Arif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.