Anggota Dit. Sabhara Polda Banten Patroli Lingkar Wilayah

MITRAPOL.com, Banten – Anggota Dit Sabhara Polda Banten di Bawah Komando Kombes Pol. Jondrial SiK, sangat aktif dalam melaksanakan tugas giat Patroli Roda Empat di wilayah hukum Polda Banten.

Dalam patroli tersebut Anggota Dit Sabhara Polda Banten menyisir area Jogging Track Krakatau, Perumahan Bukit palem, dan Kawasan Industri Krakatau Steel dengan menghampiri beberapa petugas keamanan Security dan warga yang sedang duduk santai ditaman, Anggota Dit Sabhara memberikan himbauan dan arahan terhadap warga yang sedang berda disekitar kawasan agar selalu berhati-hati dan selalu waspada.

Kabid Humas Polda Banten Akbp. Edy Sumardy mengatakan, dilaksanakannya Patroli roda 4 bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, sehingga situasi keamanan di wilayah hukum Polda Banten menjadi kondusif.

“Kami dari kepolisian melaksanakan Patroli roda 4 bertujuan supaya masyarakat bisa merasa aman nyaman ,”ujar Kabid Humas Polda Banten, Rabu (28/11/208)

Masih hal yang sama, Kabid Humas Polda Banten mengatakan Anggota Dit. Sabhara Polda Banten harus berdialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan keamanan selama Patroli roda 4.

“Kami juga menghimbau terhadap petugas keamanan agar selalu mengecek identitas setiap tamu yang akan masuk maupun yang keluar baik dikawasan industri maupun diperumahan dan harus selalu melaksanakan patroli rutin disekitar perumahan, dan kawasan industri, untuk menghindari membawa barang berbahaya yang dilarang oleh pemerintahan,” ucapnya.

Selama pelaksanaan patroli roda 4 situasi jalur yang dilalui dalam keadaan aman nyaman tidak ditemukan adanya laka lantas maupun kriminalitas dan hal-hal lain,” pungkas Akbp. Edy Sumardy

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.