Dengan Alat Sederhana Masyarakat Pekon Trimulyo Tetap Berolah Raga

oleh -53 views

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Badan yang sehat merupakan cerminan dari gaya hidup yang sehat. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan badan yang sehat, salah satunya adalah dengan berolahraga.

Diwaktu senggang banyak orang menyempatkan diri untuk mendatangi tempat fitness. Namun bagaimana dengan Anda yang memiliki aktivitas super sibuk dan tidak sempat untuk pergi ke tempat fitness?

Loading...

Berolahraga dirumah menjadi solusi bagi anda yang memiliki jam terbang kesibukan yang tinggi, waktu olahraga bisa menyesuaikan dengan waktu luang Anda, begitu juga dengan lamanya waktu berolahraga Anda bisa mengaturnya sendiri.

Budi Ahmad Sahidin

Gerakan olahraga dirumah sangat sederhana, namun sangat efektif bagi Anda yang ingin memiliki tubuh sehat dan bugar.

Namun lain hal di desa Trimulyo, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, kini masyarakat sekitar bisa melakukan fitnes dengan alat yang sederhana namun bisa membuat tubuh kita lebih sehat, dengan alat sederhana warga Desa Trimulyo bisa memanfaatkan alat yang disediakan, sekitar satu bulan yang lalu di Pemangku Air Dingin 5 Pekon Trimulyo anak-anak muda yang di komandani dan diinisiasi oleh Budi Ahmad Sahidin telah membuka Gym untuk fitnes center secara sederhana yang diikuti oleh sekitar 15 an orang.

Kepala Desa Trimulyo Buchori mengapresiasi kegiatan tersebut, “saya sangat mendukung kegiatan ini dan agar kegiatan ini ada sentuhan dan perhatian dari Pemerintah agar masyarakat rajin berolahraga jenis apa pun dan rajin mengolahragakan” ucapnya Rabu (28/11/2018).

Buchori berharap ada perhatian dari pemerintah setempat khususnya kabupaten Lampung Barat.

 

 

Wawan Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *