Hadiri Gelar Produk Daerah dan Peluang Investasi GPD Expo 2018, Pemkab Sumedang Terima Cinderamata dari Pemkab Riau

MITRAPOL.com – Sumedang – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima secara langsung cendramata yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Sumedang pada acara Gelar Produk Daerah dan Peluang Investasi GPD Expo 2018, yang diselenggarakan di Atrium Mega Mall Batam Center Kepulauan Riau, Kamis (29/11).

Pameran tersebut digelar dalam rangka promosi program unggulan dari tiap Daerah, Kabupaten Sumedang termasuk salah satu peserta yang mengikuti pameran GPD Expo 2018, kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi para UMKM untuk mempromosikan produk unggulan Kabupaten Sumedang di Tingkat Nasional agar mampu bersaing sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat selaras dengan Visi Misi Kabupaten Sumedang, Sumedang Simpati (Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional dan Kreatif).

Pada kesempatan tersebut Bupati juga meninjau langsung Stan UMKM Kabupaten Sumedang dan memberikan Apresiasi serta Semangat agar peluang ini dapat dimanfaatkan secara optimal.

 

 

Joel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.