Kabagwatpers Biro SDM : Ciptakan Keluarga Harmonis Guna Dukung Tugas Kepolisian

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung Akbp Tri Suhartanto Sik mendampingi Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata menghadiri sidang perkawinan Pegawai Negeri Pada Kepolisian Negara Republik Indonesia Polda Lampung. Kamis (29/11/18).

Akbp Tri Suhartanto Sik, mengatakan, bahwa dalam melaksanakan tugas pokoknya Pegawai Negeri Pada Kepolisian Negara Republik Indonesia dibutuhkan kehidupan keluarga yang harmonis dan serasi agar dapat menciptakan suasana tentram dan bahagia dalam kehidupan rumah tangga guna mendukung pelaksanaan tugasnya.

Perkawinan adalah ikatan lahir dan batin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami istri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Guna memberikan kepastian hak dan kewajibannya dalam berumah tangga perlu dilaksanakan sidang tentang perkawinan bagi Pegawai Negeri Pada Kepolisian Negara Republik Indonesia Polda Lampung seperti diselenggarakan hari ini 3 Calon Suami Istri Anggota Polda Lampung yaitu :
1. Bribtu Akbar Adi Wiguna Bintara DitIntelkam Polda Lampung dengan calon istri sdri. Febrina Diah Ramadhani.
2. Bribda Indra Ade Setiawan bintara DitIntelkam dengan calon istri sdri. Intan Novi Yanti
3. Bribda heri maryadi bintara Ditsabhara Polda Lampung dengan calon istri sdri. Annisa Yusmutia.

Semoga menjadi keluarga yang harmonis dan serasi dalam suasana tentram dan bahagia dalam kehidupan rumah tangganya guna mendukung pelaksanaan tugas tugas Kepolisian.

 

 

Wawan Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.