Bolos Saat Jam Pelajaran Berlangsung, Pelajar Digelandang KePolsek.

MITRAPOL.com, Gowa – Anak-anak adalah generasi penerus Bangsa oleh karenanya kita sebagai orang tua kita wajib dan harus lebih peduli dan pro aktif untuk mencegah dari hal yang negatif utamanya penyalahgunaan obat-obatatan (Narkoba) dan dampaknya pada kenakalan remaja khususnya pada pelajar disekolah siswa SMP dan SMA.

Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo Polsek Barombong Aipda Muh Noor, SH.bersama Babinsa Serda Ilyas saat melintas di jalan Poros Tangngalla tiba tiba melihat sekumpulan anak sekolah berpakaian seragam olahraga yang sedang duduk diatas motornya. Kamis (29/11) lalu sekira pukul 09:30 Wita.

Spontan langsung mendatangi dan menanyakan sedang apa mereka disini “Kalian bikin apa semua disini dan ini masih jam sekolah kalian bolos yah ” ucap Kapolsek Barombong. AKP. Muh. Hasyim saat dikonfirmasi lewat Whatsaap. Kamis, (29/11/2018)

Namun menurutnya setelah dilakukan pembinaan dan pengarahan terhadap anak anak anggota saya Aipda Muh Noor bersama Babinsa membawa anak-anak SMP bersama motornya langsung digelandang ke Polsek Barombong untuk diamankan serta dipanggil orangtua dan dan gurunya.

“Iyye anggota membawa mereka kePolsek dan melakukan pemanggilan kepada Orangtua dan Gurunya dan dilakukan pembinaan dan membuatkan pernyataan agar tidak mengulang lagi perbuatannya yang ditandatangani orangtua dan gurunya” beber Kapolsek.

Menurutnya apa yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas adalah sesuai dengan atensi pimpinan dan tidak hanya Bhabinkamtibmas /Bimmas namun semua personil harus punya tanggung jawab moral apabila menemukan anak-anak kita yang bolos sekolah ( kenakalan remaja lainnya) kita harus membina dan memberikan efek jera agar mereka tidak mengulangi” tutup Hasyim

 

 

mir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.