Polsek Tigapanah Gotong-royong Bersihkan Mesjid Nurul Al – Ikhlas

MITRAPOL.com, Karo – Mengisi waktu Jumat Berkah, Kapolsek Tigapanah Karo AKP. H. Manurung. SH melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan areal Masjid Al-Ikhlas di Desa Singa, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo. Jumat (30/11/18).

Kegiatan gotong-royong dimulai pukul 07.00 WIB, sehingga pada saat datang waktu menunaikan shalat Jumat, kegiatan sudah selesai di laksanakan .

Kegiatan ini sekaligus saat untuk silaturahmi Kapolsek Tigapanah dengan para umat muslim yang berada di Desa Singa dan juga para Pemerintah Desa singa.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tigapanah menyampaikan himbauan kepada seluruh umat Islam di Desa tersebut untuk selalu menjaga Kamtibmas yang kondusif, dan mengajak para Ustad ketua BKM, agar turut membantu membuat himbauan kepada seluruh jemaah supaya mengsukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang dalam waktu dekat ini akan digelar, agar acara pesta rakyat ini dapat terlaksana dengan penuh kekeluargaan, aman , damai, dan sejuk.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tigapanah memberikan bantuan 20 Zak semen, 2 buah sapu lidi, 1 buah alat pengepel, 3 helai kain pembersih kaca,1 buah kotak sampah, 2 buah sapu lantai, kepada ketua BMK Awaluddin sitepu.

Ustad Mawardi Munthe, menyampaikan rasa trimakasih para Jamaah masjid Al-Ikhlas kepada Kapolsek Tigapanah dan rombongan yang telah membersihkan Masjid di Desa mereka.

 

 

Rinaldi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.