Zulkarnain Adinegara Pimpin Sertijab Wakapolda Sumsel

by -122 views

MITRAPOL.com, Sumsel – Serah terima jabatan Wakapolda Sumatera Selatan, Brigjen Pol Drs. Bimo Anggoro Seno kepada Brigjen Pol Drs. Denni Gapril, dilaksanakan di gedung Mapolda Sumatera Selatan, Jumat (30/11).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara. Turut hadir Wakapolda Sumsel, para pejabat utama Polda Sumsel, para Kasatwil Polda Sumsel dan jajaran.

Zulkarnain Adinegara, mengapresiasi kinerja Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Drs. Bimo Anggoro Seno.

“Selama masa pengabdian beliau di Polda Sumsel banyak sekali jasanya. Atas kontribusinya terhadap event Internasional Asian Games, pilkada 2018 lalu bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Beliau telah berkoordinasi dengan TNI dan pemerintah provinsi Sumatera Selatan”, ujarnya.

Lanjut Kapolda Sumsel, kepada Brigjen Pol Drs Denni Gapril, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polda Sumsel. Selanjutnya agar segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan karakteristik wilayah hukum di Polda Sumsel.

“Saya harap bisa bersinergi dan berkoordinasi dengan baik terhadap stakeholder”, tambahnya.

Masih kata Kapolda, untuk Kasatker dan Kasatwil agar senantiasa lebih aktif dalam mencermati perkembangan situasi secara nasional dan di wilayah tugas masing-masing. Guna mengantisipasi terjadi potensi konflik dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta adanya potensi bencana alam atas perubahan cuaca ekstrim di wilayah kerja dan tugas masing-masing.

 

 

Adri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *