HUT Ke 45 Kampung Bandar Sakti

Sambutan Bapak Hari Siswantoro Kepala Kampung Bandar Sakti dalam acara perayaan HUT ke 45 Kampung Bandar Sakti tgl 30/11/2018.

MITRAPOL.com, Lamteng – Sebagai salah satu bagian wilayah di Kabupaten Lampung Tengah, Kampung Bandar Sakti merayakan HUT ke 45 tahun 2018 di Lapangan Bandar Sakti,Sabtu (01/12/2018).

Dengan mengusung moto “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh” Kampung Bandar Sakti ini dipimpin oleh Kepala Desa Hari Siswantoro. Kampung ini adalah salah salah satu kampung wilayah transmigrasi dari Angkatan Darat yang dahulu terdapat para pejuang yang membela NKRI.

Penampilan Marching band siswa siswi Kampung Bandar Sakti

Turut hadir dalam acara itu Bupati Lampung Tengah beserta jajaran Muspida beserta seluruh Kepala Desa yang dekat dengan Kampung Bandar Sakti. Dalam rangkaian acara itu ditampilkan Marching Band, Karate dari siswa-siswi sekolah yang ada diwilayah itu.

Menurut kepala Kampung Bandar Sakti Hari Siswantoro “pelaksanaan acara ini bukan yang pertama kali karena sudah setiap tahun, kami juga telah berhasil membangun pagar makam yang ada dikampung ini walaupun baru terealisasi penyelesaiannya.

Makam tersebut banyak dimakamkan para pejuang yang telah berjuang membela negara kita. Pesan saya kepada seluruh warga kampung ini kita harus satu tujuan, satu langkah,satu suara, dan satu tujuan untuk kampung ini lebih maju kedepan” ungkapnya.

Kemeriahan acara bertambah dengan dihibur oleh tampilnya Kepala Kampung Bandar Sakti membawakan lagu menghibur warganya.

 

 

Dailami /Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.