Kapolda Banten Hadiri Maulid Nabi Dan Mukerwil PWNU Banten

MITRAPOL.com, Banten – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Banten, mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta dalam rangka Pelantikan Lembaga Mukerwil PWNU Banten, dengan tema acara “Optimalisasi Peran Nahdatul Ulama (NU) Untuk Mewujudkan Banten Yang Beriman dan Bertaqwa,”Sabtu (01/12/2018).

Kapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Tomsi Tohir yang hadair dalam acara itu, dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih atas undangannya, mari kita jaga kerukunan beragama dan bersama sama menjaga kamtibmas.

Nahdlatul Ulama itu pusatnya di Jawa Timur, “Saya tau ketika pernah bertugas di Pamekasan dan Jombang, kalau Banten itu terkenal dengan banyak pondok pesantren yang mencetak santri-santri yang dapat bermanfaat dimasyarakat, mari kita bersama-sama menjaga kerukunan umat antar beragama dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Banten,” pungkas Kapolda.

Dalam acara ini turut hadir Gubernur Banten Wahidin Halim, Rais ‘Aam PBNU K.H. Miftahul Akhyar, Ketua Umum PBNU K. H. Said Aqil Siradj, Kapolres Serang Kota Akbp Firman, Ketua Umum PWNU Banten K.H. Bunyamin dan jajaran pengurus PWNU Banten serta tamu undangan lainya.

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.